35 Detik Video Pria Berkacamata Umpat Pengunjung Mall, Polisi Selidiki

matamatadot.com || Surabaya35 detik video pria berkacamata dan berjambang kini jadi sorotan publik. Akibatnya, video itu viral, unggahannya pria berkacamata dan berjambang itu kini menjadi masalah. Pria berkacamata itu mengumpat membodohkan pengunjung mal yang memakai masker.

Polisi Selidiki Pria Berkacamata

Berita terkini, Polisi sedang melakukan penyelidikan siapa pria berkacamata dengan ciri-ciri berjambang dan nampak gendut.

“Kita dalami dan lidik sesudah video tersebut viral,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian.

Sementara itu, Kasat Reskrim mengatakan, pihak polisi akan menyelidiki pria berkacamata dan berjambang tersebut. Latar dalam video itu nampaknya berada di Pakuwon Mall Surabaya.

Betul di Pakuwon, saat ini sedang dalam penelusuran oleh pihak polisi,” ucap Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi.

35 Detik Video Umpat Pengunjung Mall

Terlihat dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Dan Sambil merekam, pria berkacamata itu umpat pengunjung mall yang memakai masker.

“Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali,” ujar pria berkacamata itu, Senin (3/5/2021).

“Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok),” lanjutnya.

Kemudian dalam Video itu, juga terbaca narasi ‘‘Banyak orang tolol pakai masker blok goblok!”. Lalu, “Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall”. Tulisnya. [Dot]

Komentar