oleh

5 Point Penting Dalam Pertemuan Bupati Lamongan YES Dengan Gubernur Jatim

matamatadot.com || Lamongan – 5 point penting dalam pertemuan Bupati Lamongan YES dengan Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa di Kantor Gubernur Jawa Timur, Senin (15/03/2021).

Bahwa Bupati Lamongan YES bersama Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa telah melakukan beberapa pembahasan penting mengenai bproject pembangunan Kabupaten Lamongan ke depannya seputar 100 hari program kerja.

Berikut 5 point penting dalam pertemuan tersebut :

Pertama fokus Penanganan banjir di Kabupaten Lamongan tetap menjadi prioritas pelaksanaan kegiatan dalam waktu dekat ini. Menurut YES, saat ini telah di penanganan banjir yang beberapa titik sudah tergenang selama dua bulan.

Pernyataan YES tersebut disambut baik oleh Khofifah Indarparawansa, menurutnya hal tersebut telah dibahas secara spesifik lintas instansi.

“Kami sudah membahasnya secara spesifik, penyelesaian banjir per titik akan dilaksanakan bersama lintas instansi. Termasuk permasalahan tanggul, saluran irigasi, dan jalan lepas dari itu kewenangan kabupaten, propinsi maupun nasional. Karena banjir berimbas pada perekonomian,” Ungkap Khofifah Indarparawansa.

BACA JUGA : Pasar Luar Negeri, Gubernur Jatim Beri Akses UMKM Lamongan

Komentar

Berita Terkait