oleh

5 Smartphone 5G Harga Paling Murah 2021

MataMataDot.com || Surabaya – Cari Smartphone 5G harga paling murah adalah salah satu pertimbangan untuk membeli HP. Sebab, semenjak booming jaringan 5G masuk di Tanah Air, banyak vendor Smartphone yang mengklaim produknya terbaik.

Maka, salah satu pertimbangan untuk mencari Smartphone 5G adalah Harga paling murah. Sesudah Anda meneliti spesifikasi, maka harga juga perlu Anda pertimbangkan. Carilah harga yang paling kompetitif, sebab beberapa vendor smartphone mulai merilis HP 5G.

Bahkan, bagi pecinta Gaming Handphone 5G kini mulai bermunculan HP dengan spesifikasi khusus. Mulai dari daya tahan baterai hingga kapasitas memori yang memadai menjadi andalan HP gaming. Di samping, fitur-fitur lainnya seperti ukuran layar lebar, kualitas kamera, dan chipset yang mendukung juga menjadi pertimbangan.

5 HP Harga Termurah 2021

Spesifikasi seperti di atas, tentunya terlihat sangat mahal. Namun, ternyata masih ada Smartphone dengan kualitas bagus dengan harga relatif murah. Simak berikut HP harga termurah 2021.

Realme Narzo 20

Smartphone Realme Narzo 20 di hargai sekitar Rp 2,3 juta, HP ini terdapat chipset MediaTek Helio G85 (12nm) dengan ukuran layar 6,5 inchi.

Realme Narzo 20 lengkap dengan fitur HyperEngine yang bisa meningkatkan performa smartphone saat bermain game. Bahkan, kapasitas baterai sebesar 6000 mAh membuat HP ini penuh performa.

Punya kapasitas RAM 4GB serta memori internal 64GB dan 128 GB, Realme Narzo 20 hadir dengan dua varian warna yang dapat dipilih, yaitu Glory Silver dan Victory Blue.

Poco M3

HP yang mencuri perhatian berikutnya adalah Poco M3. Sebab, Smartphone Poco M3 punya spesifikasi yang cukup baik untuk sekelas smartphone entry level dengan harga Rp 2,2 jutaan saja untuk varian 6GB/128GB.

Poco M3 dengan layar IPS berukuran 6,53 inchi dengan resolusi Full HD+. HP ini berjalan pada sistem operasi Android 10 dan Suport dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662.

Perfoma baterai cukup baik dengan kapasitas 6000 mAh dan fitur fast charging 18W. Poco M3 menyediakan tiga pilihan warna, yaitu Cool Blue, Power Black, dan Poco Yellow.

Realme V11 5G

Selanjutnya, Realme V11 5G menjadi salah satu HP yang sudah suport dengan jaringan 5G. Berita baiknya, harga HP ini cukup murah, yaitu sekitar Rp 2,6 juta saja.

Punya Layar yang luas ukuran 6,52 inchi berjenis IPS LCD dengan resolusi HD+. Apalagi suport dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G (7nm) dengan memori internal sebesar 128GB dan RAM 4GB/6GB.

Infinix Note 8

Infinix Note 8 hadir dengan spesifikasi yang cukup andal untuk smartphone kelas menengah. Dengan chipset MediaTek Helio G80 yang sudah didukung fitur HyperEngine Game Technology, sehingga memungkinkan penggunanya bermain game tanpa hambatan.

Infinix Note 8 dibekali RAM 6GB dan memori internal 64GB/128GB dengan layar IPS LCD HD+ berukuran 6,94 inchi. Sementara itu, baterainya memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 5.200 mAh.

Dengan kisaran harga Rp2,3 juta, Infinix Note 8 juga tak mau kalah dari segi ketajaman kameranya. HP gaming 2 jutaan ini dilengkapi kamera beresolusi 64MP yang mampu menghasilkan gambar yang detail dengan warna yang tajam.

Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10 menawarkan spesifikasi yang tidak main-main dengan harga Rp 2,4 juta. Smartphone ini punya kapasitas baterai mencapai 5000mAh dengan fitur fast charging 33W.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 10 punya layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini mengklaim sebagai “Juaranya AMOLED”. Smartphone ini juga sudah memiliki dua buah speaker, namun kapasitas internal Xiaomi Redmi Note 10 hanya mencapai 64GB dengan RAM sebesar 4GB saja. Tapi, jangan khawatir HP ini menyediakan slot Micro SD jika menurut Anda kapasitas tersebut masih kurang. [Dot]

Komentar

Berita Terkait