Aplikasi Penghasil Uang, Cukup Scan Struk Belanja

Belanja menjadi salah satu aktivitas yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Ketika belanja di supermarket, minimarket, atau marketplace pasti anda akan mendapatkan struk belanja. Mulai sekarang, jangan pernah dibuang struk belanja anda karena akan sangat berguna.

Dengan semakin berkembangnya teknologi pada zaman sekarang ini, banyak berkembang aplikasi penghasil uang berbasis android yang sangat menguntungkan.

Aplikasi yang bisa anda gunakan adalah aplikasi untuk upload dan scan struk belanja yang bisa ditukarkan dengan uang.

Aplikasi Penghasil uang dengan menukar atau scan struk belanja, diantaranya:

ShopBack Belanja Auto Cashback

ShopBack merupakan cara paling belanja online cermat dan hemat belanja online: kami memberikan Anda uang tunai berupa Cashback hingga 30% setiap Anda belanja di toko online atau marketplace pilihanmu melalui aplikasi ShopBack, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, Blibli, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak lagi!

Cashback yang diberikan ke kamu itu diatas dari promo merchant atau marketplace pilihanmu, jadi kamu dobel untungnya. Misalkan Anda berbelanja elektronik di Tokopedia dan ada potogan harga, maka anda akan mendapatkan potongan harga dari Tokopedia dan tambahan cashback dari ShopBack! Begitu juga saat kamu berbelanja di ecommerce lain sepet Blibli atau Lazada, misalkan mereka memberikan gratis ongkir maupun rewards lainnya, cashback ShopBack akan selalu ada.

Selain itu ShopBack juga memberikan promo, diskon, voucher, potongan harga, kode promo dan kode kupon ekslusif terbaru. Tunggu apalagi, download aplikasinya secara GRATIS sekarang juga dan hemat pengeluaran belanja online Anda hingga jutaan rupiah! Suka Belanja Online? Mulai dari ShopBack!

ShopBack sudah berdiri sejak 2014 dan telah berkembang pesat menjadi situs Cashback No.1 di Asia Tenggara, meliputi Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coco, Bisa Tarik Lewat Dana dan Gopay

SnapCart

Aplikasi penghasil uang Snapcart diluncurkan pada tahun 2015.

Snapcart merupakan aplikasi penghasil uang yang dimana pembeli mendapatkan cashback dari foto stuk belanja pengguna yang sudah bekerjasama dengan beberapa brand di Indonesia.

Cara mendapatkannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memotret struk belanjaan dari supermarket, jika struk kamu sudah terkonfirmasi maka akan secara otomatis mendapatkan koin.

Dengan koin tersebut, kamu bisa memainkan game snaptastic untuk mendapatkan cashback.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Starmaker, Ubah Suaramu Menjadi Cuan

Komentar