oleh

Bagikan 100 Paket Sembako, Kejari Kota Mojokerto Peringati HBA ke-61

MataMataDot.com || Kota Mojokerto – Peduli terhadap sesama sangat diperlukan dalam kondisi di masa Pandemi Covid-19. Kali ini Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto menyelenggarakan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61, pada Selasa (13/7/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, SH memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial tersebut. Turut mendampingi Para Kasi dan Kasubagbin Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi kunjungan Kejari Kota Mojokerto di antaranya Panti Asuhan Putri Muhammadyah, Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi, serta di beberapa rumah warga pada wilayah Kota Mojokerto.

Kepala Kejari Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, SH mengatakan, Memanfaatkan Momen Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 ini, untuk membantu sesama. Apalagi saat ini sedang Pandemi Covid-19.

“Kita berikan 100 (seratus) paket sembako. Tadi kita berikan kepada penghuni Panti Asuhan Putri Muhammadiyah, Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi. Serta warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Mojokerto.” Ungkap Johan

Johan berharap dengan bantuan Sembako ini, paling tidak sedikit meringankan beban.

“Harapan Kami sedikit meringankan beban di masa Pandemi Covid-19.” Tuturnya

Komentar

Berita Terkait