oleh

Barcelona (Pique) Berharap Gandeng Haaland Pemain Borussia musim ini

matamatadot.com || Jakarta – Barcelona (Pique) berharap gandeng Haaland Pemain Borussia musim ini. Alasannya, Barcelona membutuhkan pemain penyerang untuk memperkuat Tim.

Tertarik Haaland pemain Borussia. Itu ungkapan Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, bahwa dia punya harapan club bisa mengontrak Erling Haaland pemain Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Meski keuangan Blaugrana tahun ini berada dalam posisi mengkhawatirkan, namun masih ada optimisme bahwa mereka bisa menggandeng haaland pemain Borussia untuk ke Camp Nou musim panas ini.

“Saya tidak tahu, saya berharap dia datang (ke Barcelona).” Ungkap Pique saat mengobrol dengan YouTuber Ibai Llanos.

Menurut Pique, Para pemain hebat seharusnya bersama kami. Namun dia menyadari bahwa semua itu adalah keputusan dari Clubnya.

“Para pemain hebat seharusnya bersama kami, namun itu adalah keputusan yang harus di ambil Club. Mereka tahu.” Terangnya Pique.

Pique mengatakan bahwa ia sudah akrab dengannya. Selama bertahun-tahun, kami selalu terhubung di media sosial (medsos).

“Saya memainkan Piala Dunia U20 melawan halaand, sebab kami berasal dari generasi yang sama. Leo (Lionel Messi) juga membicarakannya dengan sangat baik.” Tambanya.

Ada rumor musim panas lalu yang mengatakan bahwa Barcelona akan melepas Pique. Tapi, pemain 34 tahun ini tidak berniat bermain untuk Club lain.

“Pada hari saya bermain untuk Barcelona. Saya akan meninggalkan Sepakbola. Saya tidak akan pernah pergi ke tim lain.” ucapnya.

Sambung Pique, Jika mereka tidak menginginkan saya, jika (Ronald) Koeman memberi tahu saya bahwa saya tidak akan bertahan, cukup itu saja. Saya hanya bersemangat bermain untuk Barcelona. Saya tidak punya keinginan untuk mengenakan seragam lain.

Gerard Pique bergabung dengan akademi sepak bola Barcelona pada 1997, saat usianya 10 tahun. Dia sempat keluar dari Camp Nou untuk bergabung dengan Manchester United pada 2004, namun kembali lagi ke Barcelona pada 2008 hingga saat ini. [mtm]

Komentar

Berita Terkait