oleh

Bareskrim Polri Tindak Tegas Oknum Penyelewengan Pupuk Bersubsidi

matamatadot.com || JakartaPT. Pupuk Indonesia yang merupakan produsen pupuk Urea terbesar di Asia dan 10 besar di dunia dengan total kapasitas produksi pabrik pupuk mencapai 13.95 juta ton per tahun ini menjalin kerjasama sinergis bersama Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, untuk menindak tegas jika ada oknum yang melakukan penyelewengan pupuk bersubsidi. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan pengawasan penyaluran pupuk bersubsidi di berbagai daerah di Indonesia.

Direktur Utama PT. Pupuk Indonesia (Persero) Bakir Pasaman menyampaikan, bahwa sebagai BUMN holding produsen pupuk, perusahaan memiliki komitmen kuat dalam mendukung program ketahanan pangan nasional. Khususnya melalui penyediaan pupuk bersubsidi sesuai penugasan atau alokasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Pupuk bersubsidi merupakan salah satu elemen penting dalam sektor pertanian dan ketahanan pangan nasional. Sehingga penyalurannya harus bersama-sama kita kawal dengan baik dan ketat,” terang Direktur Utama PT. Pupuk Indonesia, Selasa (9/3/2021).

BACA JUGA : Tidak Cari Kesalahan, Kabareskrim Polri Intruksikan Bertindak Profesional

Komentar

Berita Terkait