oleh

Bentuk Loyalitas NKRI, 150 Banser Sukseskan Susbalan di Kedungpring

matamatadot.com || Lamongan – [“Kita Ada Bukan Karena Keadaan, Tapi Panggilan Jiwa Untuk Ulama, Negara dan Bangsa”], adalah tema kegiatan Latihan dan Musyawarah Bersama (Latansa), yang dilaksanakan pada Minggu (14/03/2021) di Lapangan Waduk Prijetan kecamatan Kedungpring, Lamongan. Sebagai persiapan pelaksanaan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) yang diselenggarakan oleh PC Ansor Lamongan di wilayah kerja PAC Ansor Kedungpring. Acara yang dilaksanakan oleh Banser Satkoryon Kedungpring itu, dimulai pada pukul 07.30 WIB dan ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Ketua PAC Ansor Kedungpring M. Syafiudin S. Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada 150 Banser Kedungpring yang telah siaga dalam menyambut agenda PC Ansor Lamongan untuk melaksanakan Susbalan di Wilayah kerja PAC Ansor Kedungpring dengan mengikuti apel latihan bersama. Sebuah kehormatan bagi PAC Ansor Kedungpring yang telah dipercaya sebagai tempat pelaksanaan Susbalan tahun 2021 ini, sebab satu bulan sebelumnya PAC Ansor Kedungpring telah melaksanakan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser.

“Kegiatan Susbalan akan dilaksanakan di desa Kalen bertempat di Yayasan Empat Lima Kalen, tempat tersebut adalah tempat yang telah kita gunakan pada saat diklatsar banser PAC Ansor Kedungpring bulan Februari kemarin, dan sekarang di tempat yang sama PAC Kedungpring dipercaya PC Lamongan sebagai tempat pelaksanaan Susbalan pada bulan April mendatang.” Jelas M. Safiudin.

“Sebagai langkah persiapan dan bentuk komitmen kami, Satkoryon Banser Kedungpring melaksanakan apel dalam bentuk Latihan dan Musyawarah Bersama (Latansa) untuk mensiagakan banser Kedungpring dalam membantu mensukseskan acara susbalan.” Lanjutnya.

BACA JUGA : Via Impor Australia, Polres Mojokerto Tangkap Tujuh Orang Pelaku Pengedar Obat Aborsi

Komentar

Berita Terkait