BotX Technology Resmi Luncurkan Botxcoin, Crypto Buatan Anak Bangsa

MataMataDot.com || SurabayaBotX Technology Indonesia resmi meluncurkan BotXcoin, Crypto buatan anak bangsa di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (4/7/2021).

CEO & Co-Founder BotX Technology, Indra Kesuma menerangkan, projek botXcoin sebetulnya sudah di mulai sejak 3 tahun lalu. Namun, hari ini dengan melaunching Botxcoin supaya masyarakat luas dapat mengenal Crypto ini.

BotXcoin, Crypto Karya Anak Bangsa

“BotXcoin ini adalah karya anak bangsa, dan memiliki tim dari berbagai negara seperti dari Indonesia, Singapura, Vietnam, dan negara lain.” Ucap Indra Kenz panggilan akrab Indra Kesuma.

Cryptocurrency merupakan mata uang digital, penggunaanya untuk transaksi secara virtual dalam jaringan internet dengan teknologi blockchain.

Jenis uang digital ini beda dari jenis uang terdahulu yang bersifat tersentralisasi.

Botxcoin Gunakan Teknologi Blockchain

Bahkan, projek botXcoin adalah copy trading platform yang memakai jaringan teknologi blockchain terbaik, yakni Ethereum (ERC20) sehingga lebih dalam transaksi lebih transparansi dan aman. Proyek BotXcoin mempunyai tujuan untuk memanfaatkan robot perdagangan (Aplikasi BOTX) dan membangun pertukaran perdagangan multi cryptocurrency (BOTXPRO).

“Crypto berbasis blockchain pertama adalah Bitcoin. Kelebihan crypto adalah tidak bisa di tiru, desentralisasi, dan peer to peer. Sebenarnya banyak kelebihan-kelebihannya, hanya saja kita simpulkan 3 itu.” Ucap Indra.

Menurut Bank Indonesia, bahwa uang kripto bisa digunakan, diperjualbelikan, atau disimpan sebagai aset, atau suatu bentuk komoditas digital. Namun, belum bisa sebagai alat pembayaran di Indonesia.

“Tidak menutup kemungkinan di masa mendatang regulasinya akan berubah. Di luar negeri sudah bisa, seperti di Elsavador.” Cetus Indra.

Target Indra dan timnya, bahwa botXcoin bisa mendunia. Alasannya, botXcoin sudah terdaftar di coinmarketcap.com.

Botxcoin Rangking 1 Uang Crypto di Indonesia

Selain itu, cryptocurrency karya anak bangsa ini menduduki rangking 1 uang crypto di Indonesia dan masuk dalam 223 rangking teratas di dunia.

Selama 3 tahun naik hingga 4.000% dan menjadi bukti bahwa BotxCoin sudah berhasil menjadi Crypto Anak Bangsa yang membanggakan.

“Zaman sekarang, orang dapat saja membuat produk-produk crypto, hanya saja untuk masuk ke coinmarketcap.com itu tidak mudah,” kata Indra.

Botxcoin Terdaftar di Beberapa Exchange

BotXcoin saat ini sudah terdaftar di beberapa exchange, dan segera akan terdaftar di exchange yang ada di Indonesia. Bahkan, target botXcoin bisa terdaftar di exchange Indonesia dan terdaftar di OJK dan Bappebti.

BotXCoin menargetkan penggunanya adalah minimal sudah memiliki akun exchange dan berusia 18 tahun keatas. Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk pengguna baru dunia kripto untuk memulai bersama BotXcoin. Kemudian, BotXcoin sudah hadir di exchange P2PB2B, UniSwap, SushiSwap, LATOKEN, dan Vindax.

Bahkan, copytrading platform membuat muda para calon trader baru untuk bermain saham dengan lebih aman.

“Jadi bagi yang pemula, bisa ikut senior-senior yang udah lama. Jadi seniornya beli ini, atau jual ini, si trader baru ini tinggal ngikutin aja.” jelas Indra.

Indra menegaskan, Pastinya botXcoin aman sebab menggunakan teknologi blockchain. Hingga hari ini, hacker manapu belum mampu meretas teknologi blockchain.

“Saya sudah mempelajari blockchain ini dan saya terkejut bahwa ini benar-benar secure (aman). Sampai saat ini gak ada hacker yang bisa meng-hack blockchain ini.” Tuturnya.

Botxcoin belum bisa untuk transaksi, namun bisa di uangkan ke dalam bentuk Uang Rupiah

Sebagai informasi, pasar uang kripto bergerak fluktuatif, artinya kenaikan dan penurunan nilai dapat terjadi dalam waktu singkat.

Berikut ini roadmap BotXcoin :

2021 : launching BotXcoin Copy Trading Platform
2022 : membawa lebih dari 100.000 trader ke Platform BotXcoin
2023 : meluncurkan platform BotXcoin ke Main Net
2024 : launching BotXcoin Exchanger

Komentar