oleh

Bukan Hanya Selingkuh, Kades Lamongan di Tes Urine Positif Narkoba

matamatadot.com || Lamongan – Setelah, pihak Polisi melakukan tes urine ternyata seorang Kades di Lamongan ini juga positif narkoba. Apes nian, menimpa seorang Kepala Desa Karangwedoro Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. Pasalnya, dia tidak hanya terjerat kasus perselingkuhan, namun juga terancam pidana narkoba. Sebab, terbukti telah mengkonsumsi narkoba bersama pasangannya.

Kedua Pelaku positif menggunakan narkoba saat di Tes urine. Penyampaian Kapolres Lamongan AKBP dalam Press Release penanganan Covid 19 di halaman Polres Lamongan, pada Rabu (16/6/2021).

AKBP Miko mengungkapkan lanjutan kasus perselingkuhan dan skandal overspell oleh oknum Kepala Desa tersebut. Setelah, kita tes urine kedua pelaku positif memakai barang haram.

“Kita prihatin atas kasus-kasus asusila yang semakin hari semakin marak dan membuat masyarakat merasa resah. Seperti, kejadian 2 pelaku itu ternyata positif narkoba.” Ungkap Kapolres Lamongan.

Sebelumya, pelaku KBD (46 Th) terlibat kasus perselingkuhan (overspell), yang tertangkap tangan bersama seorang perempuan berinisial RNW (30 Th) di rumah pelaku.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, pengakuan dari Kepala Desa di Kecamatan Turi berinisial KDB itu mengonsumsi sabu. Sama seperti selingkuhan RNW. Keduanya sudah di tes urine 2 kali, screning dan hasilnya positif menggunakan narkoba.

“Hasil pemeriksaan tes urine yang pertama positif, lalu kedua juga positif. Sehingga kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan,” Tambahnya.

Sehingga, pelaku terjerat 2 perkara sekaligus. Di antaranya, Perkara pidana dugaan perzinaan dalam penanganan Sat Reskrim Polres Lamongan. Sedangkan, perkara pidana narkoba akan di tangani oleh Sat Reskoba Polres Lamongan.

Kita juga masih mengembangkan penyelidikan dari mana pelaku memperoleh barang haram itu.

Atas perbuatannya tersangka terancam pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman selama lamanya 9 bulan. [Dot]

Komentar

Berita Terkait