Cara Intip Status WA Tanpa Ketahuan, Cukup Pakai Trik Ini

Cara Intip Status WA | Aplikasi WhatsApp bukan hanya dilengkapi dengan fitur berbagi dengan pengguna lain lewat photo, gambar, video, dan text. Untuk menjaga lebih privacy, sekarang dalam feature “status” di Aplikasi WA, pengguna bisa menyembunyikan atau melihat status WA tanpa diketahui pengguna lain.

Status WA yang diupload bisa disaksikan lewat menu “Status”. Saat status WA itu dibuka, akan ada info siapa yang sudah menyaksikannya. Nama Anda juga pasti akan ada saat menyaksikan status WA itu.

Untuk beberapa pengguna, kemungkinan Anda termasuk juga, akan cukup terusik jika dijumpai oleh pemakai lain sudah menyaksikan status WA yang dibikinnya. Anda akan terusik, lantas bagaimanakah langkah menyaksikan status WA tanpa ketahuan?

Menyaksikan status WA tanpa kedapatan pemiliknya dapat dilaksanakan secara mudah, tidak perlu sampai memakai aplikasi tambahan. Anda cukup hanya menonaktifkan lebih dulu feature “laporan dibaca” atau pertanda contreng biru.

Seperti umum dijumpai, feature Laporan Dibaca atau contreng biru di WhatsApp sendiri sebagai pertanda yang berperan untuk memberitahukan jika pesan (chat) yang Anda dikirimkan sudah dibaca oleh yang menerima.

Cara intip status WA tanpa ketahuan dengan menonaktifkan feature itu bisa lewat di HP Android dan iPhone. Berikut cara dan trik mengintip status WA tanpa diketahui pemilik atau pengguna di bawahi ini

Cara menyaksikan status WA tanpa terlihat
✓ Menonaktifkan pertanda contreng biru
✓ Membuka aplikasi WhatsApp dan click menu “Settings”.
✓ Seterusnya, masuk pada menu penataan “Privacy”.
✓ Selanjutnya, non-aktifkan feature Laporan Dibaca atau pertanda contreng biru.

Lihat status WA tanpa terlihat pembuatnya
✓ Sesudah pertanda contreng biru dimatikan, saat ini silahkan membuka status dari pemakai yang lain ingin disaksikan tanpa kedapatan.
✓ Sekarang, nama Anda tidak akan ada di urutan orang yang sudah menyaksikan status WA punya pemakai lain.
✓ Andaikan feature Laporan Dibaca atau pertanda contreng biru diaktifkan kembali karena itu pembuat akan ketahui jika status WA kepunyaannya sudah Anda saksikan.

Dengan trick ini, Anda tidak perlu terasa terusik karena dijumpai sudah menyaksikan status WA seorang. Anda dapat menyaksikan status WA tanpa dijumpai pembikinnya secara bebas, cukup hanya menonaktifkan pertanda contreng biru.

Lumayan gampang tidak untuk menyaksikan status WA tanpa kedapatan pembikin atau pemiliknya? Begitu keterangan sekitar langkah menyaksikan status WA tanpa kedapatan pembikinnya secara mudah, tidak perlu memakai aplikasi tambahan, selamat mempraktikkan. [***]

Komentar