oleh

Cari Tahu Game Scatter Menurut Hukum Islam

MataMataDot.com || Jakarta – Kepo cari tahu cara mendapatkan jackpot di FaFaFa?Aplikasi penangkap Scatter Higgs Domino?Aplikasi cepat dapat Game Scatter?Cara mendapatkan Scatter di Panda?

Kalimat pembuka di atas merupakan kata kunci di google search yang paling di cari oleh pengguna.

Benar, memang saat ini kecanduan Higgs Domino sedang melanda penjuru tanah air mulai dari anak kecil hingga orang tua. Higgs Domino Island adalah game board online yang berbasis Android dan iOS.

Cari tahu game scatter?. Mereka biasa menyebutnya Higgs Domino dengan sebutan game scatter. Hampir kebanyakan orang memainkan game ini hanya untuk mengisi waktu luang saja, namun tidak sedikit pula orang memainkan game ini sebagai sarana pencari pundi pundi rupiah.

Cari tahu game scatter?. Game ini hampir sama seperti permainan ketangkasan atau Dingdong Singapore dan Hongkong yang mungkin sudah pernah kalian tahu, hanya saja game Higgs Domino bisa di mainkan dengan menggunakan perangkat ponsel yang kalian miliki.

Sehingga tak heran jika game yang di tawarkan oleh Higgs Domino ini sudah di download lebih dari 10 juta orang pada google playstore.

Namun kali ini yang ingin penulis bahas, apa hukumnya game online Higgs Domino atau game scatter dalam tinjau hukum islam.

Penulis akan memberikan referensi dari kutipan jawaban Ustadz Muhammad Syamsudin, Tim Peneliti Bidang Ekonomi Syariah Aswaja NU Center PWNU Jatim terkait Uang dari Aplikasi Game Online, Apakah Halal?, Simak ya penjelasan lengkapnya

Komentar

Berita Terkait