oleh

Deklarasi Sahabat Ganjar, Genjot Elektabilitas Ganjar Pranowo Pilpres 2024

MataMataDot.com || Jakarta – Deklarasi “Sahabat Ganjar” di Jakarta, pada hari Minggu (22/8/2021), dalam rangka mendukung pencalonan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi Sahabat Ganjar yang dilakukan secara virtual ini, diikuti sebanyak 34 Provinsi dan 51 Kota di Indonesia.

“Kami Sahabat Ganjar menyatakan mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres Indonesia 2024-2029,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar, Leni Handayani, saat deklarasi Minggu (22/8/2021).

Leni mengungkapkan bahwa, Sahabat Ganjar akan berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga : Hasil Survey Ganjar Posisi Teratas, Namun Terikat Partai

Deklarasi Sahabat Ganjar Pilpres 2024

Selain itu, seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, akan turut menyosialisasikan kinerja dan aktivitas Ganjar Pranowo.

“Kami akan menyosialisasikan kinerja dan kegiatan Ganjar Pranowo, melalui media sosial maupun off air secara langsung kepada masyarakat. Agar terdapat sentimen positif yang berkesinambungan.” ujar Leni.

Baca Juga : Soal Pilpres 2024, Pesan Jokowi kepada Relawan : Jangan tergesa-gesa

Menurut Leni, ke depan Sahabat Ganjar akan mewujudkan visi dan misi Ganjar Pranowo dengan cara yang positif dan beradab.

Lebih dari itu, kata leni, Sahabat Ganjar juga menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami akan mewujudkan visi misi, tentunya dengan cara positif dan beradap. Serta menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan pancasila dan NKRI.” pungkasnya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait