oleh

Dugaan Proyek PJU Lamongan Menguap, Kasipidsus Pura-Pura Lupa

matàmatadot.com || Lamongan – Dugaan pelaporan Proyek Penerangan Jalan Umum (PJU) di Lamongan Menguap, Kasipidsus Pura-Pura Lupa. Beberapa hari ini santer pemberitaan di media online maupun sosial soal pemberhentian beberapa Kejati dan Kejari oleh Kejagung. Wajar memang kemarahan Kejagung kepada anak buahnya, terutama mereka sering ikut campur di dalam pengadaan proyek Pemerintah.

Subhan Kasipidsus Kabupaten Lamongan yang telah ditanya mengenai proses kasus Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya berkata seolah olah tidak pernah di kasih berkas laporannya.

“Saya belum menerima berkasnya mas, saya belum menerima berkas laporannya ke meja saya.”

Padahal jelas, Subhan yang menerima berkas bukti Data pengajuan RAB Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya di dalam ruangannya tanggal 7 Juni 2021. Sedangkan, hari ini Jum’at 18 Juni 2021 ketika di konfirmasi oleh pelapor malah berkata sebaliknya. Kasipidsus merasa tidak pernah menerima laporan di mejanya.

Bukti selanjutnya ketika pelapor sekaligus awak media berfoto bersama dengan Subhan, juga tampak persis di depannya ada tumpukan berkas di atas meja.

Kalaupun hari ini Subhan membantah tidak pernah menerima, ini merupakan kebohongan publik yang patut di pertanyakan ucapannya yang tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

Padahal Subhan pernah di tanya soal anak buahnya yang bernama Suparno yang telah menelepon salah satu Kades lewat WA. Dia (Subhan) mengatakan..oh itu mungkin klarifikasi.. Di situ artinya Subhan tahu bahwa dia telah mengetahui tentang pelaporan kasus PJU Tenaga Surya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait