oleh

Fitur Terbaru Telegram Panggilan Video Grup Hingga 1000 Pemirsa

MataMataDot.com || Surabaya – Salah satu Aplikasi perpesanan terpopuler “Telegram” telah mengumumkan peningkatan fitur terbaru.

Usai meluncurkan panggilan video grup bulan lalu. Selanjutnya, fitur terbaru telegram sekarang panggilan video grup bisa mencapai hingga 1.000 pemirsa.

Jumlah maksimum orang yang dapat berpartisipasi dan masuk ke panggilan video tetap pada 30, namun Anda dapat memiliki cukup banyak penonton sekarang untuk “apa pun dari kuliah online hingga pertarungan rap langsung,” Kata Telegram.

Baca Juga : Fitur Terbaru Telegram Video Call Group Hingga 30 orang

Bahkan, sekarang untuk pesan video memiliki resolusi yang lebih tinggi, dan Anda dapat mengetuknya untuk melihat klip yang lebih besar.

Saat merekam pesan video Anda sendiri. Telegram mengatakan bahwa audio dari perangkat Anda sekarang akan terus diputar saat Anda melakukannya. Sehingga Anda sekarang dapat bernyanyi bersama lagu favorit Anda atau membalas tanpa menjeda podcast Anda.”

Baca Juga : Lewat Google Translate, dr Faheem Edukasi Orang Indonesia Soal Covid 19

Anda sekarang dapat memperbesar saat merekam dengan kamera belakang ponsel Anda juga.

Tambahan lainnya termasuk berbagi layar untuk panggilan video satu lawan satu (dengan audio dari perangkat siapa pun yang menyiarkan).

Keunggulan fitur terbaru telegram, di antaranya ada Opsi untuk menghapus pesan secara otomatis setelah sebulan. Sedangkan, Opsi terlama sebelumnya adalah seminggu, dan tampil gambar juga lebih presisi.

Baca Juga : MataMata Spyware Pegasus, Bikin CEO Telegram dan WhatsApp Geram

Telegram juga telah menyempurnakan pengalaman pengguna dengan animasi untuk layar kode sandi dan saat Anda mengirim pesan di Android.

Pengguna iOS sudah mendapatkan animasi pesan ini di pembaruan sebelumnya. Untuk daftar lengkap perubahan, kunjungi blog Telegram.

Komentar