oleh

Forkopimca Semanding Portal Sementara Akses ke Kawasan Bukit Cinta

matamatadot.com || TubanKawasan bukit cinta di Desa Bektiharjo Kecamatan Semanding Tuban ramai anak muda adu knalpot brong. Hal tersebut tidak hanya membuat warga sekitar bising. Namun juga membuat kerumuman massa yang beresiko tertular virus covid 19.

Atas laporan warga masyarakat, Forkopimca Semanding mengambil tindakan pemortalan jalan akses menuju kawasan bukit cinta, senin (19/4/2021)

Kapolsek Semanding Iptu Carito SH menjelaskan, bahwa hasil koordinasi dengan Forkopimca terkait dengan maraknya anak muda yang menggunakan knalpot brong untuk sementara akses menuju ke bukit cinta tutup sementara.

“Itu hasil rapat koordinasi dengan Forkopimca, Sementara kita kasih portar,” terang Kapolsek.

Iptu Carito menjelaskan, Bukan hanya knalpot brong. Kita juga antisipasi penyebaran Covid 19. Cegah kerumunan massa.

“Apalagi ini Bulan Suci Ramadhan. Kita jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tambahnya

Penutup sementara menggunakan portal akses jalan menuju kawasan bukit cinta karena padatnya kerumunan dari Dusun Ngroto ke Arah Dusun Medokan Desa Bektiharo kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

Sebelumnya masyarakat setempat sangat terganggu dengan banyaknya orang luar daerah yang datang ke tempat tersebut.

Pengunjung yang rata – rata anak muda yang sebelumnya tujuannya hanya menikmati terbitnya matahari namun sekarang berubah menjadi ajang adu knalpot brong.

Akses jalan akan di tutup dan di jaga oleh TNI Polri dan Pol PP untuk menghalau massa yang akan datang ke kawasan bukit cinta sehingga akses jalan desa akan berfungsi dengan normal.

Kita jaga dengan tiga pilar dan masyarakat Desa setempat,” pungkasnya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait