oleh

Google Doodle Turut Meriahkan Gelaran Olimpiade Tokyo 2020

MataMataDot.com || Surabaya – Hari ini, Jumat (23/7/2021) Google Doodle turut memeriahkan gelaran Olimpiade Tokyo 2020 / 2021 yang berlangsung mulai 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Google menampilkan edisi khusus Game Interaktif “Game Pulau Juara

Di dalam game yang berjudul Champion Island “Game Pulau Juara”, pengguna Google bisa saling bersaing dengan cara bergabung dengan satu dari empat tim di 7 minigame yang unik dan fantastis.

Dalam keterangan resminya di laman Google Doodle Jumat (23/7/2021). Permainan ini merupakan hasil kolaborasi Google Doodle dengan studio animasi Jepang kenamaan dunia asal Tokyo Jepang, yakni STUDIO4°C.

“Kami berharap orang-orang bisa menikmati permainan dan berhasil sampai akhir.” Kata pihak STUDIO 4°C.

Cara mulai permainan game ini, cukup dengan menekan tombol “play” yang ada di doodle tersebut. Setelah tombol kamu tekan, akan muncul karakter seekor kucing ninja bernama Lucky.

Lucky adalah atlet yang akan mengeksplorasi 7 minigame olahraga yang ada di Pulau Juara.

Dalam Champion Island, kamu berperan sebagai Lucky si kucing Ninja di Champion Island yang akan memulai game dengan bergabung dalam Team yakni Team Blue-Ushi, Team Red-Karasu, Team Yellow-Inari, dan Team Green-Kappa.

Setelah itu, Kamu bisa menjelajah ke salah satu dari 7 area kompetisi di Champion Island dalam rangka memeriahkan di mulainya ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Komentar

Berita Terkait