oleh

Hasil Duel Jerman VS Armenia, Jerman Pesta Gol Skor 6-0

Jakarta – Duel Jerman VS Armenia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J, di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, pada Senin (6/9/2021). Timnas Jerman pesta gol dengan skor 6-0.

Timnas Jerman memang masih terlalu tangguh untuk Armenia. Jerman membuat Timnas Armenia kewalahan, enam gol yang tercipta tanpa balas.

Kemenangan Jerman dengan enam gol kali ini tercipta dari aksi Serge Gnabry (6′, 15′), Marco Reus (35′), Timo Werner (45′), Jonas Hofmann (52′), dan Karim Adeyemi (90+1′).

Hasil laga kualifikasi Piala Dunia 2022 ini membuat Jerman berada dalam puncak klasemen sementara dengan 12 poin.

Simak berikut jalannya pertandingan

Babak pertama

Sejak menit pertama duel laga Jerman VS Armenia, Jerman memang sudah menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, pada menit ke-6 sudah membuka gol pertama. Lewat tendangan Gnabry memanfaat umpan dari Goretzka. Gol pertama pun tercipta, Jerman berhasil merobek gawang Armenia. Skor sementara 1-0

Selang beberapa menit kemudian, tepatnya menit ke-15. Jerman berhasil menambah gol kedua, lewat sepakan Gnabry umpan silang sisi kiri dari Reus. Jerman unggul Skor 2-0

Armenia berupaya mengimbangi permainan Jerman, nampak terlihat sekali perbedaan level kedua Tim. Jerman masih dominan di babak pertama.

Pada menit ke-35, Reus tak mau kalah dengan rekan se Tim-nya (Jerman). Gol ketiga lewat Reus, bola pantulan ke kotak pinalti, disambut sepakan tepat ke arah gawang dan gol. Jerman unggul Skor 3-0

Pada menit ke-45, giliran Werner yang mencetak gol. Sliding kaki Werner menyambar umpan silang Goretzka. Gol tambahan Skor 4-0, Jerman masih unggul hingga babak pertama berakhir.

Komentar

Berita Terkait