oleh

Heboh Lagi di Euro 2020, Paul Pogba Singkirkan Bir Merk Heineken

matamatadot.com || Surabaya – Heboh lagi konferensi pers di Euro 2020, pasca laga Jerman vs Prancis yang berakhir untuk kemenangan Les Bleus 1-0 di Allianz Arena, Munchen, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Gelandang Timnas Perancis Paul Pogba menyingkirkan minuman keras merk Heineken. Botol yang berisi minuman keras itu, ia ambil dan menaruhnya di bawah.

Tingkah Paul Pogba pada saat Konforensi pers di Euro 2020 itu, mengingatkan aksi yang sama dari Cristiano Ronaldo saat menyingkirkan 2 botol Coca-cola dalam konferensi pers jelang laga Hungaria VS Portugal di Grup F Euro Tahun 2020, Selasa (15/6/2021) lalu.

C. Ronaldo yang menyingkirkan Coca-cola dengan air mineral menjadi heboh. Bahkan, tingkah C. Ronardo membuat perusahaan minuman soda itu rugi hingga Rp 57 T.


Kemudian, berselang sehari, turut pula Paul Pogba melakukan aksi yang sama seperti Ronaldo. Paul menyingkirkan botol minuman keras merk Heineken yang merupakan bagian official partner untuk Euro Tahun 2020.

Nampak raut wajah Pogba terlihat jengkel dengan keberadaan botol minuman keras di depannya.

Paul Pogba merupakan penganut Islam yang taat, baginya konsumsi minuman keras adalah haram.

Minuman bermerk yang tampil dalam konferensi pers adalah official partner dari EUFA Tahun 2020/2021. Apakah aksi kedua pemain itu akan mendapat sanksi dari UEFA? Kita menunggu keputusan dari UEFA. [Dot]

Komentar

Berita Terkait