oleh

Instruksi Bupati Lamongan ASN Wajib pakai Jersey Persela, Ini Dampaknya

matamatadot.com || LamonganBupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, MBA menginstruksikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memakai jersey Persela Lamongan guna merayakan HUT Persela.

Dalam rangka merayakan HUT Persela ke-54 itu, Yuhronur Efendi mewajibkan semua pejabat dan pegawai Pemkab Lamongan menggunakan jersey Persela Lamongan (Jersey Persela 2021).

Hari ini memang kelihatan yang berbeda dengan seragam ASN di Kabupaten Lamongan pada Jum’at (23/4/2021).

ASN tanpa terkecuali Bupati Lamongan terlihat memakai Jersey Persela (Jersey Persela Terbaru).

Hal tersebut sesuai dengan instruksi Bupati kepada seluruh ASN untuk memakai jersey Persela (Jersey Persela Piala Menpora) sebagai bentuk dukungan kepada Klub kebanggaan Kabupaten Lamongan tersebut, yang berulang tahun ke-54.

Yuhronur Sidak OPD

Yuhronur dalam sidaknya ke OPD menuturkan, pemakaian jersey (Jersey Persela Termurah) pada hari ini tak lain sebagai bentuk dukungan atau dukungan kepada Persela agar lebih percaya diri, lebih yakin dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Hari Jumat ini sekaligus saya jalan-jalan dan lihat-lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari instruksi saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN atau seluruh karyawan / karyawati ini untuk memakai jersey Persela (Jersey Persela murah).

Ini menunjukkan Persela masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat, ”tuturnya.

Bukan hanya ingin menumbuhkan rasa memiliki terhadap Laskar Joko Tingkir sebagai icon kebanggan Kabupaten Lamongan. Yuhronur berharap instruksi pemakaian jersey Persela tersebut turut memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan UMKM khususnya penjual jersey / baju / atribut Persela (Jersey Persela 2021).

“Himbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut Persela.
Karena sejak kemarin itu ludes terjual.

Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan.

Alhamdulillah laku semua, ”tuturnya.

Sementara itu, Manajer Persela Lamongan Edy Yunan menyambut positif himbauan yang di gagas oleh Bupati Lamongan. Menurutnya, Persela sudah membawa banyak dampak positif mulai dari sisi perekonomian bagi masyarakat Lamongan.

“Persela Lamongan sudah menjadi icon Lamongan, seluruh warga Lamongan harus punya rasa kebanggan terhadap Persela. Selain itu dengan memakai Jersey Persela (Jersey Persela terbaru) meningkata produk UMKM di Lamongan,” kata Yunan.

“Harapanya bisa menjadi pemantik industri kecil tetap eksis di tengah pandemi Covid 19. Inilah yang kami pahami dari instruksi Bupati terkait pemakaian Jersey Persela (Jersey Persela Terbaik) selama satu hari ini,” pungkasnya. (*)

Komentar

Berita Terkait