oleh

Islam Makhachev Akan Kesulitan Temukan Lawan Bertanding

MataMataDot.com || Surabaya – Pekerjaan paling berat Islam Makhachev selanjutnya, mungkin adalah menemukan seseorang yang mau bertanding melawannya.

Melansir dari ESPN.com.au, Makhachev sepenuhnya mendominasi Thiago Moises di acara utama UFC Fight Night Sabtu di Las Vegas. Moises nyaris tidak melakukan pelanggaran sama sekali dan Makhachev berhasil menghabisinya dengan sebuah submission (rear-naked choke) pada menit 2:38 pada ronde ke-4.

Ini merupakan pertandingan utama UFC pertama Makhachev dan pertama kalinya dia melalui ronde ketiga dalam sebuah pertandingan. Itu merupakan kekalahan submission pertama dalam karier Moises.

Masuk, ESPN menempatkan Makhachev di peringkat 8 dunia di kelas ringan. Namun sulit baginya untuk menemukan lawan yang bersedia bertanding dengannya sebab gulat dan grapplingnya yang dominan, dan kombinasi kickboxing kidalnya yang apik. Setelah itu, Makhachev memanggil mantan juara kelas ringan Rafael dos Anjos.

“Kenapa semua orang ini lari?” Makhachev mengatakan dalam wawancara pasca-pertarungannya. “Tidak ada yang mau melakukan pertarungan ini. Tolong beri saya jawaban.”

Komentar

Berita Terkait