oleh

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda datangi TKP Di Paciran Lamongan

matamatadot.com || Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, SIK bersama Forkopimda mendatangi TKP Paciran Lamongan. Namun ternyata beda bukan TKP (Tempat Kejadian Perkara) melainkan TKP (Taman Kuliner Paciran).

Bertepatan dengan agenda Safari Ramadhan 1442 H di wilayah Pantura. Bupati Lamongan bersama Forkopimda mendatangi TKP dalam rangka untuk meresmikan Taman Kuliner Paciran (TKP), Pada Jumat sore (16/4/2021)

Pemotongan pita oleh Bupati Lamongan sebagai tanda secara resmi di bukanya TKP (Taman Kuliner Paciran). Meski sudah beroperasi peresmian ini di harapkan menggairahkan kembali perekonomian di masa Pandemi Covid 19. TKP merupakan tempat favorit dengan berbagai menu kuliner dan produk UMKM Lamongan.

Dalam sambutanya Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketika sedang melaksanakan ibadah di Masjid dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Tetap kita terapkan protokol kesehatan saat di Masjid, cegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lamongan,” ujar Bupati.

Selain masalah covid 19, kata Bupati, yang tak kalah penting nya adalah upaya meningkatkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk akibat dampak pandemi. Taman tematik merupakan salah satu upaya mendorong UMKM Lamongan kembali bangkit, karena dapat dimanfaat kan masyarakat untuk menggelar produk – produk UMKM masyarakat setempat,” pungkasnya. [mtm]

Komentar

Berita Terkait