oleh

Karomah Mandi Garam Dan Mandi Kembang 7 Rupa | Macan Kera

Mandi kembang atau Mandi Bunga di percaya sejak dulu oleh nenek moyang tertulis dalam banyak kitab-kitab kuno & orang tua dulu sebagai media yang sangat efektif & manjur dalam ritual mandi ruwat untuk menyegarkan badan jasmani & rohani, memperbagus aura, menghilangkan hawa hitam, menbuka pintu keberuntungan dll.

Oleh kami dengan ritual khusus mandi garam bisa sebagai media aroma teraphy untuk memperbagus aura. Ibarat pusaka yang auranya kusam & berkarat. Maka mandi garam itu mengasahnya, membersihkan dari noda dan karatan, biar kembali tajam, berkilau, bersinar mengkilap.

Manfaat Mandi Garam dan Mandi Kembang

Insya ALLOH mandi garam dan mandi kembang juga dapat menetralisir aura negative, santet, teluh, pelet dll. Selain itu juga sudah di akui oleh ilmuwan Barat bahwa mandi air garam bisa menetralisir berbagai penyakit. Dan juga dapat menyegarkan & menghilangkan rasa capek badan, sedangkan Rahasia Laut asal mula garam dalam agama islam adalah merupakan di antara rahasia ALLAH SWT. Seputar lautan yang sesungguhnya bukan sekedar airnya asin namun juga mengandung lambang yang sering muncul dalam Al Qur’an, sehingga dengan bacaan khusus dapat menetralisir aura negative, kodam & penyakit jasmani. Para ulama’ sufi membuat istilah-istilah yang berhubungan dengan lautan, semisal: Bahrun Nasur, Bahrul Malakat, Bahrul Lahut, Bahrus Samawat dll.

Badan Jasmani & Rohani anda ibarat pusaka yang lama tidak di rawat sehingga berkarat & kusam maka kalau mandi garam untuk mengasah biar lebih tajam, sedang mandi bunga ibarat memberi minyak –nya, biar lebih terawat, mengkilap, menarik & tahan lama. Karena dalam setiap bunga di percaya oleh ahli kebatinan selalu di tunggu oleh bangsa rijallul ghoib atau sima tertentu. Dan juga banyak mengandung filosofi dengan baunya yang harum semerbak sangat di sukai oleh kodam putih, juga sebagai pencerahan batin.

Tata cara Mandi Garam dan Mandi Kembang :

Sebelum mandi garam ini baca do’a :

Alhamdulillah…1x, Ta’awudz….1x, Basmallah…3x,
Syahadat…3x,
Allahu Akbar…11x Sholawat…11x,
Istighfar…11x

ditutup :

Al fatehah…1x,
Al Ikhlas 3x,
Al Falaq 1x
An Nas 1X

Dan berdo’a :
Yaa ALLAH gusti semoga dengan mandi garam dan mandi bunga 7 rupa ini, semoga hari-hari kedepan ini Engkau hilangkan segala energi negative,hawa hitam, kesialan, keruwetan, hambatan, kesulitan, kesusahan dalam diri hamba. hadirkan energi positif sehingga hambaMU terlepas dari berbagai masalah, hadirkan rizki yg melimpah, keberuntungan, kesuksesan, ketentraman hati kepada hamba-Mu ini. sehat jasmani, Rohani serta selamat dunia sampai akhirat, aamiin.

Setelah garam di kasih air 1 ember terus di pakai mandi basah mulai dari kepala sampai seluruh tubuh 3-7 x gayung. Mandi ini waktunya bebas tapi akan memberikan makna riyadhoh atau tirakat kalau dilaksanakan di atas jam 00.00 wib lebih bagus, tapi kalau berat bisa bebas waktunya dan lakukan sesering mungkin bagi yang mengalami banyak masalah, sakit dhahir maupun batin.

“Semoga Segala Hajad & Do’a yang baik di ijabah Oleh Gusti ALLAH SWT. Aamiin Allahumma aamiin.

Garam Asmak/Energi adalah garam kasar/grosok yang sudah di ritualkan di tranfer Energi Tenaga Dalam inti jati diri, di suwok wus wus ditiupkan puluhan Asmak, Hizib, Aji Mantera yang sesuai Pakem dan Insya Allah sesuai tuntunan Poro Guru Kyai dan Ahli Hikmah. Semua sudah terbukti dan di buktikan ratusan anggota dan pasien2 kami, Bi’idznillah.

PADEPOKAN “NUR LANGIT

Oleh : PNL Ndaru Cemlorot

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait