oleh

Kisah Inspiratif Dari Pasuruan, Polisi Sang Penggerak Ekonomi Warga

MataMataDot.com || Surabaya – “saya merintis usaha ini termotivasi dan terinspirasi dari kata-kata melindungi dan mengayomi”, ujar Bripka Eky Sukarno.

“Bripka Eki Sukarno di sela-sela kesibukannya sebagai anggota Polres Pasuruan masih punya waktu untuk ibu-ibu di Desanya untuk membina membuat kerajinan keset sampai ada 60 ibu dan hasilnya juga lumayan 240 kodi setiap hati ini sangat membantu sekali bagi ekonomi ibu-ibu yang selama ini hanya menganggur”, ujar MARTUJI (Ketua Aliansi Wartawan Surabaya).

“Saya sangat salut apa yang disampaikan mas eki, dan yang dilakukan ini adalah wujud nyata kepedualian mas eki kepada ibu-ibu khususnya didesanya dalam mengembangkan ekonomi dan pendapatan ibu-ibu “ tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ROSANDI (Ketua Asosiasi BPD Badan Permusyawaratan Desa Kab. Sidoarjo dan Eksponen Jatim Inisiatif Forum.) “Saya berterima kasih sekali terhadap apa yang dilakukan Aipda Sukarno yang telah membantu para ibu-ibu melalui kerajinan keset, ini adalah contoh yang harus diikuti tidak hanya jajaran polri, tapi diikuti TNI dan Jajaran instansi pemerintah yang lain agar pemerintah ini menampakkan snegitas yang baik dan berdampak kepada masayarakat”.


Kiprah Aipda Sukarno dalam upaya membantu meningkatkan ekonomi warga juga menjadi perhatian dari Ketua Aliansi Madura Perantauan, “ini bentuk kerja nyata polisi yang tidak hanya melayani, mengayomi dan melindungi warganya, semoga usahanya Aipda Eki Sukarno dan Polisi semakin jaya “. [Dot]

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Komentar

Berita Terkait