oleh

Klinik Kecantikan Terbesar, Grand Opening KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan

matamatadot.com || Lamongan – Klinik kecantikan KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan, setelah sukses menggelar acara soft opening beberapa waktu lalu. kini menggelar acara Grand Opening bertempat di Jalan Suwoko no 150 depan perumahan Jasmine Tlogoanyar Lamongan. Sabtu (13/03/2021).

Klinik Kecantikan Pertama di Lamongan

Acara grand opening tempat perawatan klinik kecantikan pertama dan terbesar di Lamongan dihadiri secara langsung artis dari Jakarta Baim Wong yang sekaligus sebagai brand ambassador KF Skin.

Baim Wong Brand Ambassador KF Skin Kosmetik

Bertajuk Ailux KF Skin Aesthetic Klinik, Klinik spesialis perawatan dan Treatment kecantikan ini memberikan fasilitas yang memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan konsumennya. Hal itu menjawab kekhawatiran dan keraguan untuk kembali melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan di tengah musim pademi ini.

Grand Opening Klinik Kecantikan

”Hari ini adalah Grand opening Klinik kecantikan ini dengan undangan terbatas kurang dari 50 orang khusus Perwakilan Distributor, Agen dan Karyawan KF Skin saja, Karena masih di masa Pandemi Covid 19, Kita mengikuti aturan terkait, Pihak Pemerintah daerah melalui Anjuran kelurahan dan pihak keamanan. Klinik ini merupakan Klinik yang pertama untuk KF Skin sebagai Percontohan. disini adalah pusatnya sebagai contoh fisik, contoh pelayanan dan lainnya. Insaallah nanti kita akan membuka cabang di kota lain bersama distributor distributor kita nantinya. Hari ini mengundang Baim Wong yang juga adalah Brand Ambasador KF Skin Kosmetik,” ujar miss cindy.

Miss Cindy pemilik KF Skin Beauty Aesthetic Lamongan

Komentar

Berita Terkait