oleh

Komitmen Google Wujudkan Kesetaraan Ras

matamatadot.com || Surabaya – Komitmen CEO Google wujudkan kesetaraan Ras. Google menyampaikan komitmennya itu kepada publik untuk terus membangun ekuitas yang berkelanjutan bagi komunitas Kulit Hitam Google. “Menjadikan produk dan program Google lebih bermanfaat bagi pengguna Kulit Hitam.” Tulis CE Google di halaman resminya, pada hari ini Kamis (17/6/2021).

Wujud komitmen itu, CEO Google telah menghibahkan 50 juta dollar AS ke Historically Black Colleges and Universities untuk memperluas akses bagi kelompok yang kurang terwakili di STEM. dan memberikan hibah sebanyak 320 juta dollar AS untuk organisasi yang bekerja untuk mengatasi ketidakadilan rasial selama setahun terakhir.

Begitu juga dalam perusahaannya, Google pun berkomitmen yang sama. Google berbagi kemajuan tentang cara merekrut di situs pertumbuhan utama misalnya Atlanta dan DC, dan percontohan orientasi terbaru “Black Googler”

“Kami merekrut di situs pertumbuhan utama misalnya Atlanta dan DC. Dan percontohan orientasi terbaru Black Googler.” Terang CEO Google

Google mengungkapkan, bahwa telah meluncurkan Alat Pemasaran baru dan menyempurnakan kamera Pixel wujud komitmen kepada komunitas Kulit Hitam.

“Kami meluncurkan produk Alat Pemasaran baru dan menyempurnakan kamera Pixel kami untuk memastikan komunitas Kulit Hitam terwakili dalam pekerjaan kami.” Ungkapnya.

Menciptakan kesetaraan Ras di Perusahaan

Pada Tahun 2020 yang lalu Google telah mempekerjakan Black+ Googler di AS. Ke depan Tahun 2025, target Google akan meningkatkan jumlah Black Googler sebesar 30 persen.

Bahkan, Google juga berinvestasi di Atlanta, Chicago, New York, dan DC yang sedang berkembang. “Kami mendengar tempat itu dari Black+ Googler.” Jelasnya.

Pada tahun 2021 sejauh ini, kata Google telah mengembangkan situs ini lebih dari 650 karyawan. Targetnya, 1.000 pada Tahun 2021 dan 10.000 pada akhir Tahun 2025.

Google pun berharap, Investasi dalam pemrograman dapat membantu Googler tumbuh dan berkembang di Google.

“Bulan ini kami meluncurkan uji coba orientasi baru, yang menawarkan konten yang cocok untuk mendukung karyawan Kulit Hitam yang bekerja pada Perusahaan Google. Kami berencana untuk meluncurkan program ini secara global pada akhir tahun.” Terangnya.

Selain itu, Google juga memiliki program pembayaran pinjaman pelajar untuk membantu Googler membangun stabilitas keuangan. Sampai saat ini, Google telah membayar 3 juta dollar AS untuk pembayaran kembali pinjaman mahasiswa.

Google Bermitra Dengan Dunia Pendidikan

Google mengungkapkan, memperoleh kebanggaan tersendiri bermitra dengan Historically Black Colleges and Universities untuk memperluas akses ke pendidikan tinggi dan peluang di bidang teknologi.

Atas komitmennya kepada dunia pendidikan Google telah menghibahkan 50 juta dollar AS untuk 10 HBCU dalam bentuk beasiswa, berinvestasi dalam teknologi di Sekolah, dan mengembangkan kurikulum dan kesiapan karier.

“Setiap institusi akan menerima satu kali hibah keuangan tak terbatas sebesar $5 juta, yang memberikan fleksibilitas bagi institusi untuk berinvestasi di komunitas mereka dan tenaga kerja masa depan sesuai keinginan mereka.” Pungkasnya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait