Komunitas Jurnalis Muda Lamongan Gelar Sharing Jurnalistik Bersama Milenial

matamatadot.com || LamonganKomunitas Jurnalis Muda Lamongan gelar sharing jurnalistik. Hal tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap regenerasi jurnalis, Komunitas Jurnalis muda Lamongan gelar sharing jurnalistik di ruko Perumahan Green Flower Lamongan. Kamis (11/03/2021).

Acara yang diikuti puluhan pelajar dan mahasiswa serta perwakilan komunitas, Organisasi, Pelajar serta Mahasiswa di Lamongan. Dengan mengambil tema membangun bangsa dengan tulisan, Mencetak Regenerasi Jurnalis Lamongan untuk penerus di masa depan.

Komunitas Jurnalis Lamongan Milenial

“Komunitas Jurnalis Muda Lamongan adalah wadah Pembinaan bagi Generasi Milenial Lamongan yang berkeinginan, Minat dan Mau berkarya di bidang karya tulis serta menjadi Jurnalis. Hari ini kita deklarasikan Komunitasnya, semoga Komunitas ini bisa menjadi wadah bersama untuk saling belajar dan tukar pikiran. Acara ini kita Gelar dengan Gratis tanpa menarik biaya sedikitpun, tanpa Sponsor, dan dengan swadaya bersama. insaallah kita akan turba sebulan sekali atau dua bulan sekali nanti di semua kecamatan atau kotapun lain”, tutur Ketua Panitia Yoyok Suhartono.

Komunitas Jurnalis Muda Lamongan gelar sharing jurnalistik

Sharing Jurnalistik Bersama Generasi Milenial

Dalam kesempatan tersebut, acara sharing jurnalistik yang digelar bertepatan dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini mengajak kepada generasi muda untuk bisa berkarya melalui karya jurnalistik yang baik dan benar sesuai kode etik jurnalistik yang ada, Sesuai kaidah 5W-1H.

Lanjut Kabiro Kabar1Lamongan.com Yoyok Suhartono mengatakan “Melalui acara ini kami mengajak generasi milenial khususnya di Lamongan untuk bisa ikut berkarya dan memahami serta bisa membuat karya jurnalistik yang baik”, Ungkap nya.

Komentar