oleh

Lokasi Wisata Pasuruan 2021, Wakapolres Cek Prokes Taman Ria Suropati

matamatadot.com || Kota PasuruanLokasi Wisata Pasuruan 2021 yang buka, Apa sih yang pertama kali terlintas dalam benak kamu saat mendengar kata Kota Pasuruan? Pastinya Tempat Wisata kan. Di Pasuruan memang terdapat banyak Tempat Wisata sesuai tujuan berlibur. Seperti, Taman Ria Suropati, Wisata Pandaan, Wisata Prigen, Wisata Malam. Lalu, Di mana ya kira-kira Tempat Wisata Pasuruan 2021 yang buka? Tentunya tempat wisata yang sesuai standar protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Lokasi Wisata Pasuruan 2021

Guna mencegah penyebaran Covid 19 Tempat Wisata Pasuruan 2021. Pihak Pemerintah menyiapkan serangkaian peraturan di tiap-tiap lokasi wisata salah satunya dengan menyiapkan tempat cuci tangan, alat cek suhu dan sebagainya.

Demikian juga hal yang sama, pelaksanaan pengecekan oleh Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota di pimpin Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Heri Dian Wahono M.Psi melaksanakan kunjungan ke Tempat Wisata Taman Ria Suropati dalam rangka penerapan SOP Protokol Kesehatan di area tempat wisata, Sabtu (15/5/2021).

Wakapolres Cek Prokes Taman Ria Suropati

Wakapolres Pasuruan Kota beserta rombongan di dampingi Kapolsek Keboncandi melaksanakan pemantauan mulai dari loket pintu masuk hingga proses antri di loket pintu masuk wajib jaga jarak. Lalu, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun. Setelah itu, pengunjung di beri hand sanitizer agar tangan steril.

Kemudian, rombongan berkeliling tempat wisata Taman Ria Suropati dengan menggunakan kereta yang merupakan salah satu fasilitas taman rekreasi Suropati. Hasilnya dari area bermain sampai area satwa pengunjung semua taat protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak tidak berkerumun.

“Tidak ada yang tak bermasker. Semua pengunjung taat protokol kesehatan dan tidak berkerumun. Sebab pengelola sudah mengumumkan bahwa pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan menggunakan masker.” Jelas Kompol Heri

Kompol Heri juga menghimbau kepada Kapolsek Keboncandi untuk menempatkan personelnya di lokasi Taman Ria Suropati untuk mengajak pengunjung patuhi protokol kesehatan. [Dot]

Komentar

Berita Terkait