oleh

Lupin Season 2 Sudah Tayang di Netflix, Jangan sampai Terlewat

Lupin season 2 sudah tayang perdana di Netflix pada Jum’at, 11 Juni 2021. Sejak musim pertama Lupin dirilis pada Januari 2021 ini, pelanggan Netflix di seluruh dunia telah menunggu untuk melihat Omar Sy kembali beraksi di episode baru.

Syukurlah, penantian itu akhirnya berakhir. Pada Jumat pagi, Lupin season 2 dirilis di Netflix.

Omar Sy membintangi Lupin bersama Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella, Soufiane Guerrab.

Serial ini dibuat oleh George Kay bekerja sama dengan François Uzan.

Official Trailer Lupin/Youtube Netflix

Lupin season 2 ini terdiri dari lima episode, sama seperti season pertama.

Di season kedua ini, Assane Diop menunjukkan dinamika berbeda dengan pihak kepolisian, khususnya dengan Detektif Guedira. Di season 2 ini keduanya menunjukkan kesamaan, berbeda dengan Lupin season 1 yang menunjukkan pertentangan.

“Assane bersimpati kepada pihak kepolisian yang mencoba untuk menangkapnya. Di novelnya, Lupin sebenarnya kurang lebih sama. Lupin bermain-main dengan kepolisian. Dia hanya satu langkah, atau beberapa langkah di depan, tetapi ia merasa punya kesamaan dengan Detektif Ganimard, bahkan membantunya.” ungkap Omar Sy, pemeran Assane Diop.

“Dalam novella Leblanc selanjutnya, Lupin merupakan seorang investigator dan pihak kepolisian adalah salah satu rekannya. Kami menjaga hal tersebut untuk karakter Detektif Guedira (Soufiane Guerrab). Dia adalah rekan Assane. Kalau kalian lupa, mereka berdua melawan hukum. Mereka sama-sama penggemar Arsene Lupin!” lanjutnya.

Komentar

Berita Terkait