oleh

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kades Angely Berbagi Manfaat

matamatadot.com || LamonganMomentum untuk berbagi kepada sesama di setiap bulan suci Ramadhan tidak pernah di lewatkan oleh Angely Emitasari. Kesempatan tahun ini juga, ia berbagi manfaat dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yang yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan.

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Penyanyi cantik multitalenta yang juga seorang Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan. Tidak lupa selalu menyantuni anak-anak yatim, kaum dhuafa, kaum disabilitas hingga anak-anak TK dan SD di sekitar desanya.

Angel Emitasari membagikan santunan itu secara langsung di kediamannya di Desa Kedungkumpul pada Rabu sore (5/5/2021).

“Total 500 anak yang menerima santunan ini. Kita atur waktunya jadi beberapa Gelombang penerima. Supaya tidak menimbulkan kerumunan dan wajib mematuhi protokol kesehatan. Bagi yang sudah menerima santunan di harapkan kembali ke rumah masing-masing,” ujar Angel.

500 anak yang menerima santunan itu berasal dari beberapa desa Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dan Desa Bowo Rejo, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan.

“Ini kegiatan rutinan saya setiap kali bulan Ramadhan dan alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan 13 tahun berturut-turut. Semoga setiap tahun kami bisa berbagi. Selain pemberian secara pribadi dalam Kegiatan ini juga melibatkan bantuan dari Pemerintah Desa Kedungkumpul dengan memberi bingkisan parcel untuk semua,” jelas Angel.

Kades Angely Berbagi Manfaat

Tutur Angel, Berbagi Manfaat dengan pemberian santunan itu semoga bisa meringankan beban kaum dhuafa dalam menjalani ramadan dan menyambut lebaran Idul Fitri 2021 nanti, yang kurang beberapa hari lagi.

“Saya berharap semoga acara iftar ramadhan ini ada hikmahnya dan wabah yang menimpa kita semua ini lekas usai sehingga bisa bebas berbuka bersama dengan anak anak kesayangan Rasulullah, Semoga santunan ini bisa menjadi kegembiraan bagi mereka. Saya juga berharap tahun depan diberi rejeki yang cukup sehingga bisa berbuat lebih, dan semakin baik dan semua berjalan normal lagi seperti tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya. (**)

Komentar

Berita Terkait