oleh

OVB Produk Baru Tencent Sebagai Strategi Berbasis Teknologi

matamatadot.com || ShanghaiOVB produk baru Tencent sebagai salah satu strategi berbasis teknologi, Tencent merilis misi, visi, dan strategi untuk Unit Bisnis Video Online (OVB). Tencent baru mendirikan di Konferensi Tahunan Video, Televisi, dan Film Tencent hari ini. Kegiatan ini menandai peringatan 10 tahun Tencent Video, platform hiburan online unggulan Tencent.

Baru-baru ini, Tencent juga merestrukturisasi beberapa properti hiburannya dengan memindahkan Tencent Video, Weishi, YingYongBao, Tencent Sports, dan WeTV ke dalam OVB. Reorganisasi mempunyai tujuan untuk memperkuat sinergi antara matriks produk, memanfaatkan keunggulan kompetitif dari sumber daya konten berkualitas tinggi. Dan mengoptimalkan kemampuan industri tim untuk memenuhi tuntutan yang berkembang untuk hiburan televisi dan film, kata Sun Zhonghuai, Wakil Presiden Tencent, dan Kepala OVB Pejabat Eksekutif.

“Misi kami dapat diringkas dalam satu kalimat: konten itu indah. Nilai yang kami bawa adalah untuk terus memberikan cerita yang bagus, dan sebab itu menciptakan waktu yang baik untuk semua pengguna,” kata Sun. “Visi kami adalah menjadi pemimpin di sektor hiburan video melalui kekuatan teknologi dan seni, menawarkan layanan hiburan yang solid yang berpusat pada konten video.”

OVB Produk Baru Tencent

OVB Produk Baru Tencent Sebagai Strategi Berbasis Teknologi, OVB akan berinvestasi secara komprehensif dalam teknologi dasar, terapan, dan mutakhir untuk hiburan video dalam jangka panjang. Sementara itu, OVB telah menempatkan strategi berbasis seni di pusat strategi kontennya, dan telah berjanji untuk menyediakan konten yang menginspirasi, beragam, dan berlimpah kepada pengguna.

Tahun ini menandai peringatan 10 tahun peluncuran Tencent Video. Industri video telah berkembang pesat sejak saat itu, dan perilaku pengguna telah berubah secara dramatis, sehingga menyulitkan satu produk untuk memenuhi kebutuhan semua pengguna. Ini telah mendorong industri maju untuk menemukan model pengembangan yang lebih matang.

“Bisnis video online menghadapi tantangan dan peluang setiap hari, sambil memberikan layanan dan nilai bagi pengguna dan pembuat konten,” kata Lin Songtao, Wakil Presiden Tencent dan Presiden OVB. “Kami berharap dapat bergandengan tangan dengan lebih banyak pengguna dan mitra industri untuk menyaksikan masa depan video online yang menarik saat video panjang dan video pendek bertabrakan dan bergabung.”

Menurut Wakil Presiden OVB Tencent Jeff Han, Video akan terus berinvestasi dalam kekuatannya sambil terus merencanakan pengembangan konten dan mengeksplorasi area inovatif.

“Konten yang bagus, atau drama dan film televisi berkualitas, melibatkan penambahan estetika, dan nilai untuk menyamai cerita yang bagus.” Terang Han.

Tencent Video akan memberikan penekanan yang sama pada nilai artistik dan nilai komersial dalam pengembangan konten dan menerapkan standar evaluasi yang komprehensif dan beragam. Ini juga akan mencoba mengubah praktik industri “pembelian per episode” dengan mengadopsi indikator komprehensif untuk evaluasi anggaran.

Kemudian, Tencent Video juga merilis daftar konten berkualitas yang mencakup berbagai genre, termasuk lebih dari 50 serial TV dan 20 film online. Perencanaan konten IP premium mencakup proyek-proyek seperti Seri Masalah Tiga Tubuh, Seri Lilin di Makam, karya Weiyu, penulis online populer dan penulis Rotan, permainan atletik dan proyek esports termasuk drama TV Esports League of Legends, dan rencana pengembangan yang komprehensif untuk The Land of Warriors Series. Tencent Video juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Star Overseas Ltd untuk film online yang dipesan sendiri. Sutradara Stephen Chow juga mengatakan dia berharap dapat bekerja sama dengan Tencent Video. [Dot]

Komentar