Pasangan Pelaku Suami Istri di Tuban Kompak Curi Motor

matamatadot.com || Tuban – Pasangan Pelaku Suami Istri di Tuban Kompak Curi Motor. Mungkin merasa mesra seperti sinetron pasangan suami istri yaitu Rosyidi alias Dibos (43 Th) lelaki asal Desa Lodanwetan Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang dan Sumiyah alias Mia (42) perempuan asal Dusun Pancuran Desa Pakis Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban. Kompak melakukan aksi Curanmor di Tuban.

Pasangan Suami Istri di Tuban

Pasangan suami istri di Tuban itu awalnya cinta lokasi di lapas bertemu saat keduanya menjalani hukuman di Lapas Tuban. Kedua pelaku merupakan residivis, Rosyidi residivis curanmor yang di vonis 5 (lima) tahun penjara pada tahun 2014 sedangkan Sumiyah Residivis spesialis pencurian rumah kosong divonis 5 bulan penjara pada tahun 2017. Setelah keluar dari Lapas Tahun 2017 mereka berdua menikah siri dan sejak saat itu mereka berdua memulai aksi pencuriannya.

Sebelum tertangkap, kedua pelaku suami istri itu kompak melakukan aksinya dirumah Sigit Hari Widodo (35 Th) di desa cingklung Kecamatan Bancar kabupaten Tuban pada 21 Januari 2021, yang saat itu sedang kosong karena ditinggal melaksanakan sholat subuh oleh pemiliknya.

Kedua pelaku suami istri itu dalam melakukan aksinya selalu berboncengan dengan menggunakan motor N Max Nopol L 5664 LB warna hitam, mereka tidak menggunakan alat berupa kunci T maupun alat lainnya untuk merusak.

Motor curian yang mereka dapat langsung dibawa ke Rembang untuk dijual dengan harga 1,5 sampai 2 juta dan uang hasil kehatan mereka gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Akhirnya Sat Reskrim Polres Tuban memaksa mereka untuk melanjutkan ikatan cintanya di penjara. Kedua pelaku ditangkap di rumah kost Kelurahan Lakasantri Kecamatan Lakasantri Kota Surabaya tempat mereka tinggal pada 17 Februari 2021 lalu. [mtm]

BACA JUGA : Ratusan Pelaku Ekonomi Kreatif di Borobudur Magelang, Dilatih Digital Marketing

Komentar