oleh

Pemandu Lagu Cantik di Kebumen Ditipu “Chef” Gadungan

matmatadot.com || Kebumen – “Pemandu Lagu cantik” di Kebumen menjadi korban penipuan saat melakukan “BO” dengan laki-laki hidung belang inisial TE (32 Th) warga Desa Seliling Kecamatan Alian Kebumen.

“PP (19 Th) warga Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan”, tidak pernah menyangka akan menjadi “korban penipuan” saat bertemu dengan TE di sebuah hotel di Kebumen pada bulan September 2020.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Kebumen AKP Tarjono Sapto Nugroho saat pres release, penipuan bermula saat “keduanya saling chatting menggunakan aplikasi pencarian jodoh di handphone android”.

“Keduanya bertemu dengan sepakat kencan di sebuah kamar hotel”.

“Saat keduanya bertemu di kamar hotel, tersangka bercerita jika ia adalah seorang koki terkenal di sebuah hotel mewah di Pulau Bali,” jelas AKP Tarjono didampingi Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Minggu (14/3).

Kepada korban, tersangka mengaku memiliki gaji fantastis perbulan 50 juta Rupiah sebagai “chef” di hotel mewah di Pulau Dewata.

Hal ini semakin membuat PP terkintil-kintil kepada tersangka.

Bak mendapat durian runtuh, korban hari itu seperti tengah beruntung karena bertemu dengan pemuda kaya.

Seraya memberi servis kepada tersangka, korban minta dibelikan mobil Honda Brio.

Permintaan korban diiyakan, namun dengan syarat tersangka minta diberi uang muka 25 juta Rupiah selanjutnya sisanya sekitar 75 Juta Rupiah akan dilunasi tersangka.

Korban melakukan transfer kepada tersangka setelah pertemuan kedua kalinya pada hari Kamis (11/2) sebanyak 15 juta Rupiah, pada hari Jumat (19/2) kembali mentransfer 10 juta Rupiah.

BACA JUGA : Antisipasi Prostitusi di Kota Kediri, Aparat Gabungan Razia Kos dan Hotel

Komentar

Berita Terkait