oleh

Percobaan Begal Anak Bupati Brebes, Diringkus Polres Brebes

matamatadot.com || Brebes – Dua percobaan begal anak Bupati Brebes berhasil diringkus oleh jajaran Polres Brebes Polda Jateng Minggu Malam (18/04/2021), dari hasil penyelidikan salah satu tersangka ZR (34 Th) merupakan pecatan anggota Polri Polda Jabar.

ES (19 Th) anak Bupati Brebes mengungkapkan, melancarkan aksinya dengan memepet mobil di simpang 3 Exi Tol Brebes Timur, pelaku menggunakan Mobil HRV putih dengan Nopol BL 4 CU.

Karena panik mobilnya di berhentikan dan menggedor gedor kemudian saya menelpon Polres Brebes malaporkan ke SPKT Polres Brebes, kemudian diminta personel untuk masuk ke Mapolres demi keamanan,”ujar ES.

Es menambahkan, petugas SPKT yang curiga dengan gerak gerik pelaku, menanyakan identitas dan keterangan, namun salah satu pelaku marah dan masuk mobil hingga menodongkan senjata tajam di bawanya dan sempat dilarikan diri hingga akhirnya di tangkap oleh personel Polres Brebes.

“Saat ini saya masih trauma dengan kejadian tersebut, semoga Polisi dapat cepat segera mengungkap kasus ini,” pungkas ES.

Saat Press Release dihadapan media, Senin, (19/4/2021) Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto mengatakan, kedua tersangka yang di tangkap adalah ZR (34) dan SS (26), warga Bandung.

Kejadian bermula saat pelaku ini menguntit Korban. Tersangka kemudian diberhentikan mobil korban dan mengedor-gedor kaca mobil.

Terhadap Korban tersangka menyampaikan bahwa Mobil yang dinaikki korban ES (19) adalah mobil bermasalah.

Lentaran takut, korban berkoordinasi dengan polisi dan melapor ke SPK Mapolres Brebes via Telpon. Oleh petugas, korban disarankan masuk Mapolres agar aman.

Kedua tersangka ini menguntit korban. Bahkan sempat dan menggedor kaca mobil.

Kemudian korban menelpon Polres dan diminta oleh perosnil SPKT masuk ke Mapolres Brebes.

Saat mobil korban masuk ke Mapolres Brebes, tersangka mobil juga mengikuti masuk ke Mapolres,”ujar gatot.

Komentar

Berita Terkait