oleh

Perdana Pembukaan Resmi Toko Google di New York, Amerika Serikat

matamatadot.com || Surabaya – Perdana Pembukaan resmi toko google di New York, Amerika Serikat. Toko Google ini menjual segala macam perangkat buatan Google, mulai dari smartphone Pixel, Nest, Fitbit, Pixelbook, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Pada tanggal 17 Juni 2021, kami resmi membuka toko google fisik pertama di New York City,” tulis Google dalam blog resminya. Google juga menjelaskan, toko tersebut maksudnya membuka Toko Real dalam rangka melakukan memastikan produknya selalu memberikan manfaat bagi semua orang.

Google mendesain toko google realnya bekerjasama dengan beberapa desainer dan arsitek dari New York, Reddymade. Tujuannya, untuk menentukan konsep Toko tersebut.

Kemudian, Google (Perusahaan Teknologi Raksasa di dunia), mengungkapkan bahwa telah menggandeng pengrajin lokal di Greenpoint, Brooklyn, AS. Sehingga, mayoritas furniture yang ada toko ini berasal dari bahan baku yang ramah lingkungan. “Kami menggunakan lampu yang hemat energi.” Ungkap Google

Terdapat area eksibisi di dalam Toko ini, untuk setiap varian produk, berikut area lounge di mana pengunjung bisa menjajal sembari melihat-lihat seluruh produknya.

“Masker, hand sanitizer, dan social distancing akan di wajibkan di Google Store. Kami akan membersihkan semua ruangan beberapa kali sehari. Jumlah tamu di dalam juga akan dibatasi untuk memastikan pelanggan kami merasa aman selama pengalaman berbelanja mereka. Pilihan penjemputan yang mudah juga akan tersedia,” tambah Google.

Meskipun begitu, salah satu perusahaan teknologi raksaa ini, juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk memaksimalkan berbelanja di tengah pandemi Covid 19.

“Kami memilih New York sebagi lokasi pertama sebab banyaknya karyawan Google yang tinggal di sana. Ada 11.000 lebih karyawan yang tinggal di kota tersebut.” Pungkasnya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait