oleh

Polisi Beri 300 Paket Bantuan Kepada Ojol di Bogor

MataMataDot.com || Bogor – Pemberian bantuan sebanyak 300 Paket kepada Ojek Online (Ojol) di Bogor ini, merupakan bukti kehadiran pemerintah dalam penanganan dampak Pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Bersama seluruh pemangku kepentingan di antaranya Polda Jabar, Kodim 0621 dan Kadin Kabupaten Bogor memberikan 300 paket bantuan kepada para driver Ojol.

Baca Juga : Polisi Ringkus Oknum Driver Ojol c4buli Bocah di Madiun

“Pengemudi Ojol adalah pahlawan distribusi, selain melayani masyarakat luas, terutama karena mereka telah membantu pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).” Kata Kombes Arif Rachman, dalam sambutannya mewakili Kapolda Jawa Barat, di Mapolres Bogor.

Baca Juga : Polisi Bekuk Pelaku Pencuri Sepeda Lipat Mosso di Sukoharjo

Lebih lanjut, Kombes Arif mengatakan, Selain silaturrahim, dalam kesempatan ini sebagai salah satu wujud terima kasih. Kami pun memberikan bantuan paket sembako kepada pengemudi Ojol. Peran mereka dalam pandemi Covid-19 ini, sangat luar biasa karena telah melayani masyarakat luas. Terutama, mereka telah membantu pasien Covid-19 yang sedang menjalani Isoman.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Coret Baliho Puan Maharani Open BO, PKI, Koruptor

Pria yang menjabat sebagai Direktur Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat sekaligus Pewira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Bogor. Berharap dengan silaturrahmi, akan tercipta berbagi kepercayaan, saling memiliki, rasa kebersamaan, berbagi tanggung jawab dan tumbuhnya rasa kesetiakawanan sosial.

“Kami mengharapkan mereka turut membangun rasa aman dan ketertiban masyarakat. Pembagian paket sembako ini berlangsung di seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat melalui masing-masing Polres.” harapnya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait