oleh

Polisi Bubarkan Orkes di Pesta Nikah Keluarga Ketua DPRD Lamongan

matamatadot.com || LamonganPolisi Bubarkan Orkes di Pesta Nikah Keluarga Ketua DPRD Lamongan. Tidak patut menjadi teladan di masa Pandemi Covid 19 seperti ini malah mendatangkan kerumunan massa. Apalagi, masih belum lama ini masyarakat Lamongan heboh dengan munculnya kluster hajatan di Desa Sidodowo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan. Bahkan, pihak Pemkab Lamongan melaksanakan Lockdown di Desa Sidodowo Modo Lamongan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Pesta Nikah Keluarga Ketua DPRD Lamongan

Oleh sebab itu, tentunya kurang pantas pesta nikah seperti yang dilakukan oleh salah satu keluarga Ketua DPRD Lamongan H. Abdul Ghofur ini. Pasalnya, malah tidak menghiraukan kondisi yang terjadi saat ini. Malah menyelenggarakan Orkesan di Dusun getung RT 03 RW 01 Desa Tawangrejo Kecamatan Turi Lamongan, lalu meramaikannya dengan hiburan Orkes Melayu Marcelina, pada Selasa (8/6/2021)

Sepertinya, tuan rumah yang juga pemilik usaha dua paus ini merasa sombong, masih saja menyelenggarakan hajatan dengan mendatangkan Orkes Melayu. Padahal, sebelumnya Pihak Polres Lamongan sudah mengingatkan untuk tidak menyelenggarakan kegiatan dengan mendatangkan Orkes Melayu.

Pesta nikah dengan mendatangkan Orkes Musik Melayu tersebut spontan ramai dan menjadi perbincangan netizen di medsos, mengingat pelaksanaan kegiatan tersebut pada malam hari dan masih dalam situasi pandemi covid 19. Awalnya mengira itu OM Adella, lalu netizen yang lain mengomentari bahwa itu OM Marcelina. Cuman artis-artisnya dari OM Adella.” Ungkap Netizen.

Viral di media sosial dengan berbagai tanggapan pro kontra, tapi tidak lama postingan tersebut terhapus. Namun, media berhasil men screenshot percakapan Netizen di Facebook tersebut.

Dengan kejadian tersebut akhirnya, pihak Polisi dari Polres Lamongan dan Polsek Turi bubarkan orkes musik OM. MARCELINA dengan tegas dan humanis.

Konfirmasi secara terpisah, dengan salah satu petugas Polres Lamongan Satuan intelkam mengatakan, bahwa Pihak Polres Lamongan tidak pernah mengeluarkan ijin untuk semua kegiatan masyarakat.

“Ini Masih Pandemi Covid 19. Kita tidak pernah mengeluarkan ijin apalagi Hiburan Orkes. Nanti minta informasi teman-teman media. Misalnya masih ada yang nekat dan tidak taat prokes. Laporkan nanti kita bubarkan.” Tegasnya. [Dot]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait