Polisi sekaligus Pengusaha, Siap turut kontestasi Pilbup Lamongan 2024

Lamongan | Jadi perbincangan di masyarakat terkait rencananya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan tahun 2024 mendatang, seorang anggota Kepolisian Resort (Polres) Lamongan, Ahmad Sandi (37), membenarkan niatan tersebut.

Menurutnya, bisa menjadi orang nomor 1 di kotanya akan memiliki banyak kesempatan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Apabila nanti saya dikehendaki oleh masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Lamongan, saya siap maju menjadi Bupati Lamongan dan menjadikan Lamongan menjadi yang terbaik dan mensejahterakan masyarakat, ” kata pria yang akrab disapa Ahmad Sandi Ababil itu saat berada di sebuah cafe di Jalan Sunan Giri Lamongan, Senin (27/11).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk pengabdiannya sebagai anggota Polri yang dibiayai dari hasil usahanya di bidang properti.

“Saat ini saya sebagai anggota Polri, saya tetapkan jalankan tugas sebagai abdi negara yang tugas pokok fungsinya melayani dan mengayomi masyarakat. Sehingga saya menjadikan kegiatan ini bermanfaat bagi semua orang. Selain jadi polisi, saya juga memiliki sejumlah bidang usaha, terutama bidang properti yang sudah mensabet peringkat 36 atau 50 besar. Sehingga anggaran kegiatan tersebut dari CSR PT. Ababil, ” lanjutnya.

Sementara disinggung terkait partai politik yang akan mengusungnya sebagai Calon Bupati nanti, Ahmad Sandi mengaku telah melakukan koordinasi. “Kita masih aktif melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, ” ujarnya.

Seperti diketahui, selama menjadi anggota kepolisian yang aktif hingga saat ini, Ahmad Sandi, kerap andil dalam acara sholawatan yang diselenggarakan di berbagai tempat di Kabupaten Lamongan dan kegiatan donor darah serta pembangunan dan perbaikan sejumlah ruas jalan.

Seperti yang sudah disampaikan, jika acara-acara tersebut merupakan hasil dari usaha properti yang dijalankan dibawah PT. Ababil sebagai dana CSR. [DOT]

Komentar