oleh

Polres Bojonegoro Berhasil Tangkap 9 Pelaku Penganiayaan, Sisanya Masih Dalam Pengejaran

matamatadot.com || Bojonegoro – Kesigapan dan profesionalitas pihak Kepolisian akhirnya terbukti, kali ini pihak polisi menjawab dengan berhasilnya Polres Bojonegoro bersama Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Jatim, menangkap pelaku penganiayaan atau bersama – sama melakukan kekerasan terhadap orang, yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, kejadian pada hari Minggu (07/02/2021) di Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Pelaku yang berhasil ditangkap oleh Polres Bojonegoro bersama Tim Gabungan Jatanras Polda Jatim sebanyak 9 (Sembilan) orang dari 10 (Sepuluh) orang yang menjadi target DPO.

Sembilan orang pelaku tersebut semuanya warga Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, 2 (dua) orang sudah ditangkap dan 7 (tujuh) orang awalnya sempat melarikan diri dan Polres Bojonegoro sudah menetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Berikut Kronologis Peristiwa Penangkapan 9 Pelaku Penganiayaan keterangan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia

  • Polres Bojonegoro bersama Tim Gabungan Jatanras Polda Jatim pelaku penganiayaan Total 9 orang.
  • Sebelumnya polisi sudah menangkap 2 orang pelaku yaitu DK (20) dan MNH (32), keduanya warga Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Keduanya ditangkap petugas di rumahnya masing-masing, Senin (08/02/2021).
  • Penangkap 2 orang pelaku yaitu MZN (29) dan ANK (22), di rumahnya di Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (10/02/2021).
  • Penangkapan 3 orang pelaku masing-masing RF (20), RS (20), dan DF (20), ditangkap petugas di wilayah Kabupaten Sampang, Madura.
  • Penangkapan 2 orang tersangka lainnya, yaitu KW (27) dan JS (28), ditangkap petugas di Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.
  • Sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap seorang tersangka lainnya yang berinisial SBR warga Kecamatan Kedungadem, yang telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kilas Balik Peristiwa

Sebelumnya telah terjadi Kasus penganiayaan secara bersama-sama di Kabupaten Bojonegoro menyebabkan satu orang meninggal dunia inisial MFS (19 Th) warga Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Selain itu dua orang korban lainnya, MFG (19) dan LL (19) keduanya juga warga Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka-luka.

Ketiga korban diduga dianiaya oleh 10 (sepuluh) orang pelaku di Jalan Raya Desa Jamberejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, pada hari Minggu (7/2/221) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban diduga meninggal dunia setelah mendapat pukulan menggunakan batang kayu dan besi dibagian kepala.

Dugaan sementara pihak kepolisian adanya keterlibatan gesekan antarperguruan silat. [mtm]

BACA JUGA : Polres Lamongan Ungkap Pelaku Cabul dan Penyebar Foto Asusila Asal Dadapan Solokuro

Komentar

Berita Terkait