oleh

Polres Situbondo Bekuk Dua Tersangka Curanmor, Satu Masih Buron

MataMataDot.com || Situbondo – Tim Resmob Satreskrim Polres Situbondo berhasil membekuk tersangka kasus c pencurian sepeda motor (Curanmor) Honda CB 150R didalam rumah jalan Gunung Kawi Rawan Desa Langkap Kec. Besuki Kab.Situbondo. Awalnya Polsek Besuki menerima laporan kejadian Curanmor pada hari Jum’at tanggal 31 Desember 2021, Sabtu (1/1/2022)

Tersangka DS (29 Th) warga Banyuglugur dan WS (30 Th) warga Bangkalan berhasil ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dari masyarakat. Kedua hubungan keluarga kerabatnya di Desa Blorobarat Kecamatan Besuki berikut barang bukti berupa dua buah HP, uang tunai hasil penjualan motor sebesar 410.000 dan satu unit sepeda motor Honda beat.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menambahkan bahwa menurut keterangan ada tiga tersangka terkait pencurian sepeda motor yang di Besuki, dua tersangka ditangkap yakni DS dan WS sedangka YD (35) dalam pencarian. Dari penangkapan tersebut sudah ada barang bukti sepeda motor yang dicuri masih ada penempatan oleh Tim Resmob karena menurut keterangan sudah dijual ke wilayah Probolinggo.

“Dua pelaku sudah ditangkap berikut barangnya, sedangkan satu pelaku lainnya masuk DPO serta Tim Resmob melakukan pencarian terhadap sepeda motor yang dicuri pelaku “. Ujarnya. [**]

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Komentar

Berita Terkait