oleh

Polresta Pekanbaru dan Tim Brimob Polda Riau Lakukan Penggrebekan Rumah Bandar Sabu

Sumber : Riau Online

matamatadot.com || Pekanbaru – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru bersama Tim Brimob Polda Riau menggerebek tempat peredaran jual beli narkotika, di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota Pekanbaru, Rabu (17/02/2021)

Berawal dari informasi adanya transaksi narkotika di tiga rumah yang dicurigai menjadi tempat transaksi narkotika jenis sabu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan dua orang.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Ryan Fajri, mengatakan, dari dua tersangka yang diamankan sebelumnya, polisi kemudian menuju ke rumah lainnya yang tertutup pintu besi dan diawasi kamera CCTV.

Polisi berpakaian preman langsung mendobrak ke dua rumah dan mendapati paket sabu serta pelaku lainnya, sedangkan seorang pelaku lainnya melarikan diri dengan memanjat tembok belakang rumah.

Selanjutnya, polisi kembali menggerebek rumah satunya tak jauh dari lokasi pertama, dan kembali menyita sabu siap edar serta sepucuk senjata api mainan.

Dari penggerebekan tersebut, petugas mengamankan 188 paket sabu siap edar dan lima pelaku kini diamankan di Mapolresta Pekanbaru.

Sumber

Komentar

Berita Terkait