Pria Asal Madura Babak Belur di Keroyok Massa di Mojoroto Kediri Kota

matamatadot.com || Kediri – Seorang pria asal Madura babak belur setelah di keroyok puluhan massa di depan Kampus UNP, Jalan KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Mojoroto Kediri Kota, Minggu (25/4/2021) dini hari.

Pasalnya, Pria asal Madura berinisial S itu di keroyok lantaran kepergok mencuri di kolam tambak milik salah seorang warga (Agung), warga Kelurahan Mojoroto Gg. VI.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardana SIK, saat di konfirmasi. Ia menjelaskan awalnya pemilik kolam curiga lantaran tiap panen ikan gurame, hasilnya selalu sedikit. Penjaga kolam kemudian memergoki ada dua orang memancing di kolam itu jam satu malam tadi.

Penjaga kolam lantas berteriak dan membuat dua pelaku kabur kearah barat dan selatan. Pelaku berinisial S berlari kearah barat berhasil tertangkap dan di keroyok massa.

Pelaku, menderita luka berat di bagian kepala saat ini baru saja melakukan operasi di RS Bhayangkara Kediri. Sementara pelaku lainnya yang berlari ke arah selatan masih buron dan belum di ketahui identitasnya.

Polres Kediri Kota hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan telah mengamankan barang bukti berupa baju tersangka dan peralatan pancing.

Iptu Girindra menghimbau agar masyarakat melapor ke pihak berwajib bila terjadi hal seperti ini. Ia meminta masyarakat untuk tidak melakukan aksi main hakim sendiri agar tidak terjadi hal serupa. [mtm]

Komentar