oleh

Program 100 Hari Bupati Lamongan Yuhronur, Dianggap gagal

matamatadot.com || LamonganProgram 100 hari yang gencar digaungkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Effendi sejak pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada pada Jumat (26/2/2021) lalu.

Kini berbalik menjadi batu hantaman yang keras bagi dirinya. Lantaran, program 100 hari yang digembor-gemborkan menjadi bahan gunjingan masyarakat Lamongan, tidak hanya di kalangan akademisi, bahkan menjadi obrolan di warung kopi. Mereka bertanya dari 5 Fokus Program 100 hari itu, mana yang terealisasi langsung berdampak pada masyarakat Lamongan.

Tanggapan Warga Soal Program 100 Hari Bupati Lamongan

Bahkan, warga menganggap tidak ada dampak secara langsung dari program 100 hari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Selama 100 hari kerja Yuhronur belum merealisasikan janjinya.

“Janji Yuhronur untuk infrastruktur belum terwujud sampai sekarang. Beberapa desa di Lamongan jalannya masih rusak,” kata Wawan salah satu warga Desa Sumberbanjar, Kecamatan Bluluk Lamongan, kepada media, Jumat (4/6/2021).

Menurut Wawan, janji Yuhronur meningkatkan sumber daya manusia (SDM) juga belum terwujud terlebih di saat Covid 19. “Harusnya dalam meningkatkan SDM bisa memberikan pelatihan gratis melalui daring tentunya dibiayai dan dikasih pulsa serta monitoring,” ungkap Wawan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh warga Tamanprijek, Kecamatan Maduran, Sutikno menilai belum nampak hasil dari 100 hari kerja Bupati Yuhronur. “Janji menjalankan pemerintahan bebas korupsi, namun beredar kabar ada dugaan korupsi di Pemda Lamongan dan beberapa proyek pengadaan pemerintah Lamongan,” ungkapnya.

Sutikno juga menagih janji Yuhtonur dalam meningkatkan sektor unggulan Kabupaten Lamongan termasuk UMKM. “Sampai sekarang teman-teman UMKM banyak yang bangkrut, dan pemerintah seolah tidak mau tahu,” pungkasnya. [Dot]

Berita Lamongan Hari ini

Bupati Lamongan Terbaru, Bupati Lamongan Yuhronur, Bupati Lamongan Tahun 2021, 100 hari kerja Bupati Lamongan, progam gagal 100 hari Lamongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait