oleh

Rebecca Loos, Pelakor Di Tengah Rumah Tangga David Beckham

Setelah belasan tahun berlalu, Rebecca Loss, mantan selingkuhan David Beckham membuka suara soal kisah perselingkuhan yang mereka lakukan. Kisah tersebut dirilis secara eksklusif di BBC Documentari Celebrity: A 21st-Century Story.

Seorang wanita bernama Rebecca Loos mengaku memiliki hubungan dekat dengan David Beckham sejak tahun 2004. Rebecca mengaku ke berbagai media bahwa ia dan David kerap melakukan hubungan intim.

Rebecca pun mengaku bahwa David sudah menganggapnya sebagai istri kedua. Namun suami Victoria Beckham itu membantah bahwa dirinya pernah berhubungan dengan asistennya tersebut.

Bahkan Victoria Beckham pernah ingin bunuh diri karena cemburu dan frustasi pada sang suami

Menurut wanita yang kini berusia 44 tahun mengaku bahwa David Beckham berkhianat kepada Victoria karena merasa kesepian saat di Spanyol.

Saat itu, Victoria Beckham tidak ikut bersama suaminya dan memilih tinggal di London, Inggris bersama kedua anaknya.

“Dia (David) sering mengeluh merindukan anak-anaknya,” ungkap Rebecca kepada Daily Mail.

Berawal dari kesepian, hubungan Rebecca dan David semakin mesra. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Beckham Dulu sangat mesra dan istimewa.

“Kami terikat, kami memiliki pikiran yang sama, dia memperlakukanku dengan baik. Aku merasa sangat istimewa,” ucap Rebecca lagi.

Setelah pengakuan tentang skandal perselingkuhan David Beckham dengan dirinya, Rebecca pun sempat populer di dunia hiburan.

Dia mendapatkan banyak uang dari ceritanya itu. Dia pernah menjadi model di majalah pria dewasa hingga membintangi sejumlah acara reality TV.

Dia pun sempat diminta oleh mantan humasnya untuk menjual video sensualnya bersama sang pesepakbola.

Setelah beberapa tahun menjadi sorotan, Rebecca memilih untuk meredupkan namanya dengan pindah ke kota kecil Hemsedal, Norwegia pada 2009.

Di sana dia menikah dan membangun keluarga. Dalam pengakuannya kepada BBC documentary Celebrity: A 21st-Century Story, Rebecca yang kini menjadi guru yoga itu mengaku bahwa dulu dia menyadari bahwa diberikan nasihat yang buruk sehingga keadaan tidak terkendali, meski begitu dia tidak menyesalinya.

“Melihat ke belakang, aku tidak selalu diberikan masukan terbaik dan aku tidak selalu membuat keputusan terbaik. Tapi aku tidak menyesalinya.

Ya, tentu saja aku mungkin melakukan yang berbeda tetapi itu adalah bagian dari masa lalu,” ucap Rebecca Loos di depan kamera.

Komentar

Berita Terkait