oleh

Rencana Kunjungan Presiden Jokowi ke Kalimantan Timur, Ada Apa?

MataMataDot.com || Balikpapan Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mengecek persiapan pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Kota Balikpapan dan Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (23/08/2021).

Baca Juga : Presiden Jokowi Blusukan Bagikan Paket Obat dan Sembako

Persiapan menerima kunker Presiden RI Jokowi ke Kalimantan Timur (Balikpapan dan Samarinda. Kapolda Kaltim memimpin langsung gelar pasukan. Selanjutnya, Kapolda Kaltim mengecek kesiapan pasukan dan peralatan baik kendaraan maupun yang lainnya di Gerbang Tol Manggar.

Baca Juga : Presiden Jokowi Luncurkan 300 ribu Paket Obat Gratis Pasien Covid 19

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengingatkan kepada seluruh anggotanya supaya melaksanakan tugas pengamanan Kunker Presiden RI dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga : Presiden Jokowi Akan Luncurkan Paket Obat Gratis Untuk Pasien Covid 19

“Pastikan keamanan di tempat anda bertugas, selalu berkoordinasi. Laporkan setiap perkembangan situasi kepada Pimpinan” jelas Kapolda Kaltim.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan bahwa, Polda Kaltim akan menurunkan sebanyak 1.480 personil Gabungan TNI-Polri untuk pengamanan pada Selasa, (24/8/21) besok. [****]

Baca Juga : Presiden Jokowi Seruhkan Pray From Home Untuk Indonesia

Komentar

Berita Terkait