oleh

Rilis Tiga Judul Game Terbaru Nintendo Switch, Catat Tanggalnya

matamatadot.com || Surabaya – Kabar gembira game terbaru bagi para game lovers, Nintendo berencana merilis tiga Judul Terbaru Nintendo Switch. Di antaranya, sekuel Metroid Dread dan Zelda Breath of the Wild, Mario Party Superstars dan Osso dalam video “Nintendo Direct | E3 2021”, pada Rabu (16/6/2021)

Game Terbaru Metroid Dread

Game Metroid Dread merupakan versi 2D baru dari seri Metroid untuk pertama kalinya dalam 19 tahun. Tanggal rilis adalah 8 Oktober 2021. Jumlah pemain adalah satu. Harganya 7.678 yen untuk versi paket dan 7.600 yen untuk versi download.

Selain itu, Metroid Dread Special Edition, yang merupakan kumpulan perangkat lunak (versi paket) dan berbagai manfaat, akan rilis secara bersamaan. Harganya 10.978 yen.

Nintendo Sekuel “The Legend of Zelda: Breath of the Wild”

Cuplikan terbaru dari sekuel juga merilis “The Legend of Zelda: Breath of the Wild”, dan sudah memperluas tahap petualangan ke “di langit Hyrule.” Rencana rilis pada Tahun 2022.

Nintendo “Mario Party Superstars”

Game baru berjudul Mario Party Superstars adalah 100 mini-game yang di pilih dengan cermat dari seri Mario Party. Kemudian, Nintendo 64 secara berturut-turut pertama merilis Mario Party, hingga Mario Party 10 di Wii U.

Selain itu, Nintendo 64 juga merilis Sugoroku yang merupakan remake lengkap dari lima papan dari seri Mario Party, seperti Kue Ulang Tahun Persik dan Spaceland.

Bahkan, video game Sugoroku dan Permainan Mini seluruhnya suport permainan komunikasi online dan lokal.

Dan rencana tanggal rilis adalah 29 Oktober 2021 dengan harganya 6.578 yen untuk versi paket dan 6.500 yen untuk versi download.

Nintendo “Made in Wario”

Game Online berjudul Made in Wario merupakan karya terbaru dari seri Made in Wario. Lebih dari 200 jenis permainan petit semuanya sangat baru, dan juga mendukung permainan simultan oleh dua pemain untuk pertama kalinya dalam seri ini.

Juga, cara pengoperasianya hanya menggunakan tongkat kiri dan tombol A. Bahkan, jika Anda tidak terbiasa dengan game aksi, Anda dapat langsung menikmatinya.

Dan rencana tanggal rilis adalah 10 September 2021 dengan harga 5.478 yen untuk versi paket dan 5.400 yen untuk versi download.

Nintendo 2021 Bersama oleh INTELLIGENT SYSTEMS

“Karya terbaru Mario + Rabbits (nama tentatif)”

“Karya terbaru Mario + Rabbids (nama tentatif)” akan berasa di luar angkasa. Lalu, Mario dan Rabbids akan berdiri untuk menyelamatkan bintang-bintang dari musuh besar dengan kekuatan kegelapan.

Selain itu, Rabbits Rosetta akan bergabung sebagai pendamping baru, dan akan memulai perjalanan luar angkasa mengelilingi berbagai bintang.

Ini menampilkan Petualangan Simulasi Strategi yang berantakan, dan menyebutkan bahwa itu akan menjadi pengembangan yang lebih dinamis. Dan menambahkan tindakan baru sambil menjaga pertempuran berbasis giliran di mana Anda dapat memikirkan strategi dengan kecepatan Anda sendiri. Dan jadwal rilisnya untuk 2022

MARIO + RABBIDS SPARKS OF HOPE 2021 Ubisoft Entertainment. Semua Hak Di lindungi Undang-undang. Rabbids, Sparks of Hope, Ubisoft, dan logo Ubisoft adalah merek dagang terdaftar atau tidak terdaftar dari Ubisoft Entertainment di AS dan / atau negara lain. Lisensi Properti Nintendo untuk Ubisoft Entertainment oleh Nintendo Karakter SUPER MARIO Nintendo Merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Video Game, Game Online, Nintendo, Nintendo Switch, Nintendo 64, Game Baru, Game Terbaru, Nintendo Game, Harga Nintendo Switch

Komentar

Berita Terkait