oleh

San Ateez Positif COVID-19 Tanpa Menunjukkan Gejala Apapun

KQ Entertainment mengumumkan bahwa San ATEEZ telah dites positif COVID-19, meskipun saat ini dia tidak menunjukkan gejala (9/07/2021).

Pihak agensi (KQ entertainment) mengungkapkan bahwa pada 8 Juli semua anggota ATEEZ telah dites negatif dan tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dan oleh karena itu akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan.

Menjelang acara kerja yang dijadwalkan hari itu, Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR lagi demi keselamatan semua orang yang terlibat. Dia menerima hasil negatif dan menghadiri acaranya sesuai rencana.

Anggota lain juga memutuskan untuk melakukan tes PCR dan San diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif.

Mulai saat ini, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Semua anggota dan staf mereka akan secara aktif berpartisipasi dengan instruksi dan prosedur yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Pihak agensi meminta maaf kepada penggemar ATEEZ karena menyebabkan kekhawatiran mereka dan agensi akan melakukan yang terbaik agar San bisa pulih lebih cepat.

ATEEZ telah melakukan karantina mandiri secara sukarela selama beberapa hari terakhir dan pihak agensi berharap agar San cepat sembuh.

“Kami berharap San cepat sembuh”, Ungkap agensi.

Komentar

Berita Terkait