oleh

Selebgram Terlibat Narkoba, BNNP Ringkus Pelaku di Kuta Bali

MataMataDot.com || Bali – Seorang Selebgram terlibat Kasus Narkoba, BNNP meringkus Pelaku di Kuta Bali. Selebgram itu adalah Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester.

Dalam Pers release di Kantor BNNP Bali, pada Selasa (13/7/2021). Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra mengungkapkan, menangkap Pemilik akun Instagram @jessicaforresterr itu bersama DS alias Denny. Dan dia (DS) adalah seorang manajer event di salah satu tempat hiburan di Kuta Bali.

“Salah satunya hasil pemeriksaan kita, mengaku sebagai manajer event di salah satu tempat hiburan di Kuta Bali. Dan satu lagi melibatkan warga yang beralamat di Jakarta dan dia mengaku seorang selebgram yang juga sekaligus berjualan di online untuk skincare.” Ungkap Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra.

Kemudian, Brigjen Gde Sugianyar membeberkan penangkapan Jessica dan Denny pada Jumat (9/7) sekitar pukul 11.30 Wita. Lokasinya berada di sebuah vila mewah di Jalan Mertasari, Banjar Pengumbengan Kangin, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Komentar

Berita Terkait