oleh

ShopeePay Sale Ramadhan Banjir Promo Hingga Gratis Ongkir

mengutip keterangan resmi Shopee pada 9 April 2021, melalui kampanye kali ini, Shopee fokus untuk dapat memenuhi kebutuhan esensial masyarakat selama bulan suci Ramadhan, tidak ada kebutuhan pengguna, tetapi juga keberlangsungan bisnis UMKM binaan, khususnya di bulan Ramadhan selama masa pandemi.

Kampanye ShopeePay Mantul Sale bulan ini merupakan bagian dari kampanye Sale Ramadhan Besar dari Shopee yang telah berlangsung sejak 7 April lalu.

MOMEN GAJIAN SELALU DITUNGGU OLEH SIAPA PUN

Tak hanya karena adanya hasil jerih payah yang masuk ke kantong. Banyaknya promo menarik yang di berikan oleh berbagai merek turut membuat momen gajian semakin di tunggu.

Jika di kelola secara bijak. Promo-promo tersebut sangat bermanfaat untuk membantu membantu kebutuhan bulanan. Termasuk kebutuhan bulan Ramadan, seperti berbuka dan sahur.

Salah satu brand yang rutin memberikan penawaran yang menarik di momen gajian adalah ShopeePay.

Bulan ini, ShopeePay kembali menghadirkan ShopeePay Mantul Sale Spesial Ramadhan untuk membuat momen gajian di bulan suci menjadi semakin menyenangkan dan berkah.

Berlangsung dari 25 – 27 April. Kamu bisa memanfaatkan ragam promo di ratusan merchant offline maupun online di berbagai kategori seperti minimarket, makanan & minuman, produk perawatan diri dan kecantikan, produk kesehatan, serta banyak lagi.

Pengguna dapat menggunakan voucher ini di berbagai toko yang ada di Shopee tanpa belanja minimum.

Caranya, pengguna hanya perlu pilih produk yang di inginkan. Lalu, simpan pada keranjang, pilih metode pembayaran ShopeePay, klik voucher dan pilih voucher gratis ongkir, lalu lakukan checkout.

Berburu produk kesehatan di Kimia Farma dan produk kecantikan di Sociolla.

Berburu barang flash sale memang selalu seru dan menegangkan.

Komentar

Berita Terkait