oleh

SISI LAIN, Aksi Unras GMNI di Kantor DPRD Lamongan

matamatadot.com, Lamongan – Aksi Unras di Kabupaten Lamongan sepertinya sudah menjadi hal biasa atau istilahnya rutinan, tidak ada hal istimewa untuk menjadi harapan masyarakat Lamongan sebagai jalan penyelesaian masalah.

Sebelum Aksi Unras oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lamongan hari ini, Senin (18/01), juga sudah dilakukan aksi yang serupa oleh Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan tema dan sasaran lokasi yang sama, Rabu (13/01).

Point penting dari Tuntutan massa aksi yaitu Pemkab Lamongan harus secepatnya menyelesaikan permasalahan banjir yang saat ini merendam pemukiman warga dan jalur poros antar desa, hingga masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

matamatadot.com melihat ada sisi lain yang menarik dari Aksi Unras Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lamongan, yaitu style dan kostumnya. Mereka kompak memakai kostum hitam dengan tutup kepala, mirip style genk ala Jepang atau Korea.

Diakhir aksi unras menyampaikan tuntutan, mereka mengancam akan kembali dengan massa yang lebih banyak. Jika Pemkab Lamongan dan DPRD Lamongan tidak mengambil sikap dalam penanganan banjir,” ujar salah satu korlap aksi. (mtm)

Komentar

Berita Terkait